HMS dan AKJ Bertemu Bahas Pertanian Dompu,HMS Punya Gaya lain


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. Hari ini kegiatan di Dompu diawali bersama Bapak Abdul Kadir Jaelani (AKJ - Bupati Dompu) untuk menghadiri Bimbingan Tekhnis Peningkatan Kapasitas Petani dan Penyuluh Pertanian Kab. Dompu, Membagikan Kambing untuk peternak, Memberikan bantuan di lokasi banjir bandang di Desa Daha Kec. Hu'u Kab. Dompu, Jum'at, 04/03/2021.


Setelah menjawab Tudingan Miris selama ini katanya Hanya Baliho saja dan atau Hanya DPR RI sebagai Jargon saja, tetapi kali ini HMS menu bukan Gaya yang sangat Berbeda dengan yang lainnya. Pasalnya Pendekatan Konstruktif yang dilakukan oleh Putra Asli NTB yang satu ini. Sangat berbeda dengan Anggota DPR lainnya yang saat ini menggunakan Anggaran Reses hanya Baliho Saja tetapi lebih pada bagaimana cara beliau merangkul dan memberikan Bantuan yang langsung di Terima oleh Masayarakat uang ada Wilayah Dapil yang saat ini menjalankan tugasnya. 



HMS kali langsung bertemu dengan Bupati Dompu AKJ yang baru beberapa hari di lantik, dalam pertemuan tersebut HMS lebih pada bagaimana mensosialisasikan Masyarakat Tani, Ternak yang ada di sekitar Wilayah Dompu dengan melakukan Lounching Sosialisasi akan Penting hnya menciptakan Lapangan Pekerjaan sebagai Petani Sukses dan menjadi Peternak yang Handal. Ini semuanya membutuhkan Kerja keras untuk mewujudkan itu dan bukan retorika belaka.


Saat ini berdasarkan Data dari Kementerian Pertanian mencatat bahwa Kabupaten Dompu adalah Kabupaten yang paling banyak dari Unsur Pertanian di 10 Tahun terakhir. Bukti menunjukan bahwa harga Jagung saat dan Penghasil Jagung serta pabrik jagung saat ini yang terbanyak ada di sini. Untuk itu, kami dari DPR RI selalu mengharapkan agar kita tidak usah banyak Bicara mari kita lakukan langkah Konkrit untuk Masyarakat kita untuk membangun yang lebih baik. salam hormat HMS. (MDG 025).

Load disqus comments

0 comments