GALANK CLAUDIAS MENDORONG ADANYA UMKM ADALAH BAGIAN PILAR EKONOMI BANGSA


Bima-Ntb. Media Dinamika Global.Id -  Luhur Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi. Berkunjung di NTB (lombok) di kota Mataram Provinsi NTB terpilih sebagai tuan rumah penyelanggaraan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI). Sekaligus Ditunjuknya NTB sebagai tuan rumah. Kamis, 11 Maret 2021


Galank claudias mendorong adanya UMKM di bima agar Tujuannya tidak lain untuk peningkatan promosi,jelas tentunya berlaku di pasar nasional bahkan diharapkan semakin meluas di pasar dunia.


Kedatangan Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi tidak lain terus mendorong UMKM - UMKM khususnya yang ada di NTB.



Dengan dorongan tersebut semoga pemerintahan Kabupaten Bima lebih mendorong UMKM - UMKM khususnya yang ada di kabupaten Bima semakin meningkat.Tuturnya 15 Maret 2021


lewat dukungan tersebut diharap UMKM daerah lebih khusunya kabupaten Bima terus berinovasi dan berkreasi meningkatkan kualitas produk-produknya. Ini penting dalam memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri maupun luar negeri.


Karena UMKM adalah bagian dari pilar ekonomi bangsa, sehingga gerakan ini diharapakan menjadi kebiasaaan baru untuk mengutamakan belanja produk-produk lokal yang ada di kabupaten Bima. Serta memperkenalkan produk-produk UMKM masyarakat dan destinasi pariwisata di kabupaten Bima kepada dunia,"


"Mari kita dukung pelaku UMKM/IKM yang ada di kabupaten Bima. Dengan membeli dan mempromosikan produk-produk unggulannya. Saya berharap ini dapat membantu perputaran roda ekonomi di daerah kabupaten Bima " Tuturnya By Galank Claudia's. (MDG-Ilham Tayeb)

Load disqus comments

0 comments