Danrem 091 tinjau pelaksanaan vaksinasi covid- 19 di Kodim Tenggarong


Kutai Kartanegara. Media Dinamika Global. Id. Hari ke- 2 pelaksanaan vaksinasi covid- 19 untuk jajaran TNI di Kab. Kukar yang digelar secara serentak terpusat di makodim 0906/Tenggarong, jalan KH. A. Mukhsin kelurahan Timbau kecamatan Tenggarong, (03/03) di tinjau langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 091/ASN’ Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro didampingi Dandim 0906/Tenggarong’ Letkol Inf. Charles Alling dan Kasi Ren 091/ASN’ Kol. kav Eko Agus Nogroho.


Saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi yang diberikan kepada seluruh anggota TNI yang ada di kabupaten Kutai kartanegara, Danrem memberikan apresiasi kepada Dandim beserta jajaran atas suksesnya pelaksanaan vaksinasi di Kukar.


“Apresiasi saya kepada Dandim’ Letkol Inf. Charles Alling dan jajaran atas inisiasinya dalam mendukung program serbuan vaksinasi di jajaran TNI yang mana untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa vaksin covid- 19 ini aman dan halal”, ungkapnya.


Danrem juga mengatakan Kodim Tenggarong selalu yang terdepan dalam menginisiasi penanganan maupun pencegahan penyebaran covid- 19 di kabupaten Kukar yang mana menjadi role model di jajaran Korem 091/ASN maupun di Kodam VI/Mulawarman, tutupnya.(RED MDG). 

Load disqus comments

0 comments