Camat Raba Mengundang semua OPD, terkait dengan Rencana dan Penyusunan Jadwal Musrenbang.


Raba Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu Bapak Sekcam Raba selaku PLH Camat Raba Bapak Muhammad Sidik, S.Sos, bersama Kasi Pemberdayaan Masyarakat Ibu Sri Rahayu, S.Sos, Kasi Trantib Bapak Darwis, S.Sos., Kasi Pelayanan Umum Bapak Abdillah, S.Sos., Kasi Pemerintahan Ibu Aluh Fitriah, SP., Ibu Maryanti, SE., dan para Staf Kantor Kecamatan Raba dalam Kegiatan Musrenbang tingkat Kelurahan Se Kecamatan Raba yang dimulai pada hari ini Rabu 31 Maret 2021 sampai dengan hari Senin tanggal 05 April 2021. 

Rapat kegiatan di hadiri oleh Para OPD dan seluruh Jajarannya terkait dengan akapan akan di lakukan Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa/Kelurahan yang menyebar di sejumlah Kelurahan yang ada di Kecamatan Raba Kota Bima. Rapat tersebut berjalan amana, tertib dan lancar. 

Dalam kesempatan itu Camat Raba mengatakan ucapan terimakasih nya kepada segenap OPD dan Jajarannya yang sudah hadir dalam rangka memenuhi Undangan kami, ini semuanya menjadi awal bagi kita di Tahun ini untuk melakukan kegiatan Mustrnbang pada tingkat Kelurahan yang sejak hari ini dan akan berakhir pada 05 April 2021 nanti. 


Semoga apa yang kita hajatan mulai hari dan seterusnya membawa suatu Kebaikan meskipun kita mengetahuinya adanya Covid 19 yang selalu menjadi ancaman bagi kita semuanya. Seperti yang kita lihat saat ini tentunya adalah semuanya terkuras mulai dari Anggaran Keuangan sampai pada bagaimana cara implementasikan persoalan yang terjadi saat ini. Tuturnya. 

Sementara di Bagian lain sebagaimana di ketahui bahwa setiap ada Kegiatan Musrenbang nya selalu ada Jadwal Kegiatannya. Dan jadwal kegiatannya telah di buat dengan sistemis dan sistematika. Adapun jadwal pelaksanaan Musrenbang tingkat Kelurahan :

1. Rabu, 31 Maret 2021 

> Kelurahan Ntobo

> Kelurahan Rabangodu Selatan

> Kelurahan Kendo

> Kelurahan Rabangodu Utara

2. Kamis, 01 April 2021

> Kelurahan Penanae

> Kelurahan Rabadompu Barat

> Kelurahan Rite

> Kelurahan Rabadompu Timur

3. Senin 05 April 2021

> Kelurahan Nita

> Kelurahan Rontu

> Kelurahan Penaraga

Maka pada hari ini Rabu, 31 Maret 2021 kita akan memulainya dengan melibatkan seluruh Komponen, Elemen dalam rangka mendampingi kegiatan itu hingga kita kan menerima hasil dari MusrenbangKel.Nya nanti. 

Semoga kita semua saling memahami Tupoksi Kita masing-masing agar tidak terjadi Miskomukasi yang menyebabkan kita semakin sulit di untuk membangunnya. Harapnya. (MDG 024).

Load disqus comments

0 komentar