Uswatun Hasanah Mengunjungi dan Membagikan Logistik kepada Keluarganya di Dusun Langgentu Desa Oo Kec.Donggo Kab.Bima NTB.


Langgentu Donggo. Media Dinamika Global. Id. Beberapa saat yang lalu salah seorang Bernama Ibu Uswatun Hasanah mengunjung keluarga besar nya di Dusun Langgentu Desa 00 Kecamatan Donggo Kabupaten Bima NTB.Pada Jum'at Pkl 05. 40 wita. Februari 2021. Ibu Uswatun Hasanah istri dari Juardin SH. Penanggung di Media Dinamika Global. id. Membagikan sebagian Rejekinya kepada Para Keluarga yang terbanyak berasal dari para ibu yang Tua-tua dan tidak mampu. 


Ibu Uswatun Hasanah, S. Pd yang juga mengajar di SMA 1 Woha Kecamatan Woha Kabupaten Bima ini sedang melakukan dan Mengunjungi serta melihat keadaan keluarga besar nya. Khusus nya yang umur 60 tahun ke atas kemudian di sapanya satu persatu Sambil membagikan sebagian rejekinya. 


Uswatun Hasanah yang merupakan Istri dari Juardin Penanggungjawab Media Dinamika Global.id. mengatakan rasa Syukur Alhamdulillah telah menemui Keluarga yang ada di sini juga merupakan Keluarga Besar dari Suamiku,sebagian Rejeki yang kami miliki harus bisa menginfakkan sebagian Harta itu untuk para Para Fukara' wal Masakin. 



Lanjutnya, jika memang kita bisa dan memiliki Harta yang cukup dan lebih maka kita wajib mengeluarkan Sedekah sebagai Amal Jariah untuk bekal kita di Akhirat Nanti karena seseorang tidak dapat di nilai karena hartanya buang banyak tetapi Allah SWT dapat menilai Amal Perbuatannya dengan Ikhlas. Tuturnya. 


Sementara itu, Bapak H. Suaeb salah satu Kepala Dusun Langgentu Desa 00 Kecamatan Donggo dan didampingi oleh Istri nya Nurfatimah mengucapkan terima kasi banyak atas bantuan dengan seikhlas hati dari ibu Uswatun Hasanah istri dari Juardin, SH.semoga Allah SWT senantiasa memberikan Jelapangan Rejeki untuk Kalian Berdua sehingga menjadi Contoh yang baik kita semua untuk saling membantu antara satu dengan yang lain. Harapnya


Dan ibu ibu yang seumur 60 tahun ke atas juga Mengucap bersyukur kepada Allah SWT Atas bantuannya seikhlas hati kita juga mendoakan untuk ibu Uswatun Hasanah. Semoga Allah dapat memberikan umur yang panjang,keimanan,kebahagiaan, dan luaskan rejeki nya.Kemudian secara bersama-sama mengucapkan dan serentak semuanya menjawab aamiin amin yarobbal alamin.(MDG 010).

Load disqus comments

0 comments