TENAGA KESEHATAN MADAPANGGA SEGERA DIVAKSIN


Madapangga-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id- Dengan awali sosialisasi vaksin dari jajaaran dinas beberapa hari lalu, diikuti hadirnya alat Vaksin di Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, dalam beberapa hari kedepan ini, tenaga kesehatan akan divaksin, ungkap Kepala PKM Madapangga Eva Juniarti, S.Km saat ditemui media ini di kantornya, Senin 1/2/2021.


Dijelaskannya, sebelumnya mereka akan di vaksin lebih awal awal tenaga kesehatan akan di Skrining. Tenaga akan divaksin pertama, lalu diikuti pejabat publik seperti TNI, Polri, Pegawai, dan masyarakat diwilayah Kecamatan Madapangga," Jelas Eva. 


"Kepala PKM Eva Juniarti menyampaikan, Vaksin pertama 14 hari berselang untuk disuntik bagi tenaga Nakes yang divaksin tahap awal ini," Terangnya.


"Lanjut Kepala PKM, Tahap Skrining akan diberikan 16 pertanyaan diajukan langsung Petugas Skrining bagi tenaga kesehatan dan disisi lain, bahwa masyarakat nanti tidak semua akan divaksin, jadi tidak perlu gelisah bahwa vaksin itu berbahaya," Tuturnya. 


"Insyaallah hari ini akan dilakukan Skrining (Seleksi) lebih awal bagi tenaga kesehatan sebelum dilakukan vaksin, semoga tidak ada hambatan akan dilaksanakan besok rencana dilaksanakan Vaksin," Tutupnya.(Redaksi MDG Syuryadin).

Load disqus comments

0 comments