PEMBAGIAN KARTU TANI OLEH PIHAK BANK BNI DI KANTOR BPP DOMPU


Dompu-NTB. Media Dinamika Global.id, Pihak Bank BNI dan Badan Penyuluhan Pertanian melakukan pembagian kartu tani kepada warga Kecamatan Dompu untuk mengurangi kelangkaan pupuk, mengingat tahun lalu para petani mengalami kelangkaan pupuk dan warga harus mengisi formulir disediakan oleh pihak bank BNI serta menta'ati protokol sehatan Covid-19 di kantor DPP Dompu-NTB. Senin, 8 Februari 2021. Sekitar pukul : 9.50 wita.


Pihak Bank BNI diwakili heru nyatakan bahwa pembagian kartu tani kepada masyarakat tani untuk membantu mengurangi kelangkaan pupuk agar tidak terjadi lagi seperti tahun lalu dan masyarakat harus mengisi formulir diberikan oleh kami selaku pihak Bank BNI,"ungkapan heru.



"Ketua BPP H. Dahlan menyampaikan, bahwa Pembagian kartu tani ini, dilaksanakan bertahap dimulai dari hari senin ini sampai dengan hari Kamis sesuai dengan ditetapkan Bpp dan Uptd,"kata Dahlan.


Lanjut H. Dahlan, untuk hari senin Desa Karamabura, Bali satu, Potu, Kareke, Badan dan Karijawa. Hari selasa Desa Desa Mbawi, Dorebara, Kandai satu, Doro tangga. Hari Rabu, Desa Sorisakolo dan Desa O'o sedangkan hari Kamis, Desa Mangge na'e, Mangge asi dan Katua,"jelasnya.


Tambah H. Dahlan, semua kecamatan yang ada di kabupaten dompu akan kami membagikannya dan kartu tani seperti kartu ATM bisa dijadikan tabungan,"tutupnya. (MDG.25). 

Load disqus comments

0 comments