GANN BERKUNJUNG WAKIL KETUA DPRD DI KANTOR DPRD KABUPATEN BIMA



Bima-NTB. Media dinamika global.id- Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Bima bersama jajaranya melakukan sillaturahmi  dengan Yasin S.Pdi wakil ketua DPRD Kabupaten Bima, Pertemuan tersebut Ahmad Ketua GANN menyampaikan dengan beredar narkotika yang sudah merambat sampai ke pelosok Desa di kantor DPRD kabupaten bima, provinsi NTB. Senin, 8 Februari 2021.


Ahmad selaku Ketua GANN menyatakan, adanya marak peredaran narkoba atau barang larangan tersebut, kini sudah menyebar sampai ke pelosok Desa yang ada di kabupaten bima dan kami merasa perduli pada generasi muda dan seluruh elemen masyarakat kabupaten bima agar bebas dari narkoba untuk menatap masa depan yang baik dan terhindar dari narkoba," Ungkapan Ahmad


Lanjut dia, Alhamdulillah 18 PAC Kecamatan GANN, sudah melaksanakan sosialisasi, Pencegahan, Pemberantas, Penyalahgunaan dan Peredaran Narkotika (PAGN) di 18 kecamatan dan 191 Desa yang ada di kabupaten bima bahkan di sekolah dan di Desa yang kami jangkau," Jelasnya Ahmad. 



Yasin selaku Wakil Ketua DPRD Kab. Bima menyampaikan, Kami berusaha membantu menambahkan anggaran GANN dan mengkonfirmasi dengan pihak BPKAD Kabupaten Bima," Katanya.


Lanjut dia,  Pada saat  uji publik rancangan perda PAGN yaitu pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelapnya narkotika dan mengundang teman-teman GANN Kabupaten Bima. dan ketua GANN menyerahkan SK GANN Kabupaten bima kepada Yasin, S.Pdi sebagai wakil ketua DPRD kabupaten Bima," Tutupnya. (MDG.03) 

Load disqus comments

0 comments