CAMAT RASBAR DAN OPDNYA DENGAN SLOGAN" TIADA HARI TANPA PENGABDIAN UNTUK MASYARAKAT"


Rasanae Barat Kota Bima. Media Dinamika Global. Id. Dengan mengucapkan Assalamualaikum... War.. Wab..Selamat Pagi dan selamat berakhir pekan bagi rekan rekan semua Sahabat Rasanae Barat yang bersinergi dan beraktifitas pagi ini meski hari libur kita tetap melakukan kegiatan Penanaman Pohon untuk menanggulangi Bencana Banjir yang terus menghantui warga kita saat ini. 


Wah luar biasa sekali weekend kali ini,,Mungkin kalimat yang tepat menggambarkan Slogannya adalah "Tiada Hari Tanpa Pengabdian Untuk Masyarakat " dimana pada Hari ini ( Minggu, 7 Februari 2021) 


Hj. Suharni, SE Selaku Camat Rasanae Barat bersama Tim BPBD Kota Bima, didampingi TSBK Kelurahan Dara, Lurah Dara, Babinsa, BabinKamtibmas Kel.Dara, Ketua RT dan RW di Kel.Dara, beserta Forum Penanggulangan Bencana Matenggo Kota Bima giat melaksanakan Penanaman Bibit Buah di Rumah Mitigasi Penanggulan Bencana Kelurahan Dara.


Dalam sambutannya Hj Suharni, SE menyampaikan Banyak Terimakasih Kepada Pihak yang sudah turut Andil dalam kegiatan ini terutama  kepada pihak BPBD dan  Forum Penanggulan serta Pengurangan Resiko Bencana Matenggo Kota Bima, karena dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan contoh baik kepada Masyarakat.


Lanjutnya, Dimana dengan Penanaman Bibit Buah, nantinya diharapkan selain bisa menjaga ekosistem lingkungan juga bisa memberi manfaat bagi masyarakat di sekeliling. 


Hj. Suharni SE yang kerap di sapa Umi Harni juga mengajak Masyarakat agar selalu membangun Sinergisitas dlm menghadapi bencana yang melanda kota Bima saat ini. 


Umi Harni juga menyampaikan bukan saatnya untuk saling menjatuhkan dan menyalahkan satu sama lain, Mari kita hadapi persoalan kebencaan di Kota Bima ini dengan niat tulus untuk Kebaikan kita bersama..



Kegiatan kali inipun tetap patuh menjalankan Protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19 dengan tetap Memakai_masker, Mencuci_tangan,dan Menjaga_jarak.Semoga kegiatan seperti ini kedepannya akan terus ada dan dapat menjadi kebiasaan rutin di wilayah kota bima terkhususnya wilayah Kecamatan Rasanae Barat. Happy Weekend.(MDG 020).

Load disqus comments

0 comments