Camat Lakukan Rapat Koordinasi Dengan 11 Kades, Namun Ada Beberapa Kades Tak Hadir


Madapangga, Bima, NTB. Media Dinamika Global.id - Camat Madapangga melakukan rapat koordinasi dengan 11 Kades yang ada diwilayah kecamatan Madapangga dan sudah diundang secara resmi tidak bisa diwakili, namun ada beberapa Kepala Desa tak menghadiri dan diwakili oleh sekertaris Desa, di rungan camat madapangga, kabupaten Bima-NTB. Kamis, 18 Februari 2021, pukul 9.50 wita.


Mohammad Saleh MAp selaku Camat, menyampaikan adanya rapat koordinasi ini, tentu menginginkan kondisi 11 desa yang ada diwilayah kecamatan Madapangga berjalan dengan baik, aman dan tertib, walaupun ada beberapa kades yang tak hadir pada kesempatan  ini," Ungkap camat.



Lanjut Camat, demi terciptanya pelayanan masyarakat yang baik, tentu pemerintah pun mampu memberikan pelayanan dengan baik pula, dan tetap menjaga nama baik pemerintah, mulai dari tingkat Pemerintah desa sampai tingkat pemerintah daerah Kabupaten Bima," Terangnya.


Dia pun, berharap dengan ada dengan adanya beberapa masalah yang muncul di beberapa desa saat ini, agar mampu dituntaskan, demi terciptanya pelayanan yang baik," Harapnya.


Kepala Desa Madawau Anwar Ibrahim menyesalkan hal ini juga, pasalnya melalui undangan Camat tak bisa diwakili. Akan tetapi fakta di saat itu ada 4 desa tak hadir walau diwakili Sekdesnya.


"Dia tegaskan, walau tanpa undangan dirinya tetap taat dan loyal kepada Camat," tambahnya. (Redaksi Syuryadin MDG).

Load disqus comments

0 comments