ALIANSI ORGANDA UNIVERSITAS ISLAM MAKASSAR NYUMBANG WARGA WARGA KENA BANJIR DESA KORE



Sanggar Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Aliasin Organda Universitas Islam Negeri Makassar Alauddin membawa bantuan untuk Warga Desa Kore yang mengalami Musibah Banjir Minggu lalu. Bantuan berupa Logistik berupa : Mie Instan 3 Bungkus, Gula 1/2 Kilo, Minyak Kelapa 2 botol 250 mili, Beras 2 Liter sejumlah 129 Paket.(07/02). 


AHMAD FARID selaku sekretaris UMUM HIMPUNAN MAHASISWA BIMA-DOMPU ALAUDDIN MAKASSAR (HMBD)  yang dipercaya oleh aliansi Organda UIN Alauddin Makassar yang membawa bantuan tersebut.


Bantuan tersebut di khususkan untuk Pesisir Pantai Rt 09 Dusun Punti Moro dan Rt 10 Dusun Balambo atas hasil kesepakatan Teman-teman Aliansi Organda UIN Alauddin Makassar bersama M. Tayeb selaku Kepala Desa Kore.


Dan pada saat turun membagikan bantuan dibantu oleh Ketua Rt 10, BPD Desa Kore (Balambo) bersama KOMUNITAS OF PECINTA ART KANIKI SANGGAR (KOPA KANIKI SANGGAR).


Harapannya kepada teman-teman, semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi warga setempat.pungkasnya


Sementara Kepala Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima M. TAYEB mengatakan dengan adanya Bantuan dari Adik-adik ini, maka kami hanya mengusulkan untuk di bagikan kepada Warga yang membutuhkannya terutama di RT. 09 dan RT. 10 yang belum di sentuh oleh Anggaran dari Pihak manapun. 


Lanjutnya sebagai Kepala Desa dan mewakili Warga yang ada di sini mengucapkan Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap antusias Adik-adik yang memberikan Sumbangsih terhadap Masyarakat yang terdampak banjir, semoga amal perbuatannya di Terima di sisi Allah SWT. Ungkapnya. 


Hal senada disampaikan oleh Ketua Cominity Ferry Irawan mengucapkan Terima kasih kepada Teman-teman dari Perwakilan Organda dari Makassar ini semoga saja bermanfaat bagi Para Warga terutama di RT-rt yang belum pernah mendapatkan Bantuan dari Pihak Manapun. 



Lebih lanjut Ferry mengatakan selama kurun waktu pekan kemarin Dua Dusun ini memang selama ini belum pernah mendapatkan Bantuan apa-apa dari Pemerintah baik dari itu maupun dari Organisasi manapun juga. Untuk itu, dengan adanya kesepakatan antara Pihak Pemerintah Desa, BPD, dan RT dan RW sehingga mereka bisa memperoleh Anggaran tersebut. Pungkasnya. (MDG 06).

Load disqus comments

0 comments