ACARA PELANTIKAN PGRI KEC.LANGGUDU DI DIKPORA KEC.LANGGUDU OLEH TIM KAB. BIMA


Langgudu Bima. Media Dinamika Global. Id. Pada hari ini  telah berlangsung Acara pelantikan PGRI Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima di aula Kantor PGRI Kecamatan Langgudu. Yang melantik sejumlah Ketua dan Anggota PGRI Kecamatan Langgudu tersebut adalah Ketua dan Anggota Tim PGRI Kabupaten Bima. (13/02). 


Dalam acara Pelantikan itu di hadiri oleh Ketua dan Anggota PGRI Kecamatan Langgudu, para Guru mulai dari Tingkat SD sampai SMP Negeri Maupun Swasta. Juga di hadiri Tamu Undangan kita dari Tim Kabupaten Bima. 


Acara tersebut berjalan sesuai dengan harapan dari Para Guru yang ada di Kecamatan Langgudu, dan di awali dengan membacakan ayat suci Al-Qur-an lalu kemudian laporan Ketua Panitia Pelaksana dan sekaligus mengambil Sumpah Janji untuk memegang teguh dan tanggungjawab Ketua PGRI yang di aka  di lantik dan di tuto dengan Do'a agar semua kegiatan itu berjalan sesuai dengan yang di harapkan. 


Syamsiah M. yusuf mengatakan dalam laman FBnya bahwa Pelantikan ini sedang berjalan dan dengan susunan Acara yang telah di siapkan oleh Panitia tentunya tidak ada satupun kejanggalan dan Alhamdillah sebagaimana kita harapkan berjalan dengan baik. 


Dalam kesempatan itu Ibu yang juga sebagai Anggota PGRI Kecamatan Langgudu ini mengaku sangat bahagia dan bangga karena selama ini roda organisasi ini tidak seefektif setelah di lantik ini. Menurutnya Acara Pelantikan ini berjalan sesuai dengan yang di harapkan. Misalnya saja saat ini dengan situasi yang kurang bersahabat tetapi dengan ijin Allah SWT situasi yang tadinya kurang bersahabat. Terangnya



Sementara di bagian lainnya Ketua PGRI Kecamatan Langgudu mengucapkan Terima kasih Banyak kepada Para Hadirin dan Audiens yang sudah hadir memenuhi Undangan kami. Dan kami mohon maaf apabila di dalam pelayanan kami terdapat hal-hal yang kurang berkenan di hatinya. Untuk itu kami segenap Pengurus PGRI ini mengucapkan Permohonan maaf. 


Lanjutnya bahwa kami setelah menerima amanat, dan tanggungjawab ini kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan Progra-program PGRI Kecamatan Langgudu yang sudah ada maupun yang akan di rencanakan di kemudian hari. Pungkasnya. (MDG 019).

Load disqus comments

0 comments