3 GAMBAR ILUSTRASI INI MENUNJUKAN KERAMAHAN HATI SEORANG PEMIMPIN DAN MENCINTAI TRADISI.


Berita Teraktual pagi ini. Media Dinamika Global. Id. Beberapa hari terakhir ini dalam Laman FB Indah Dhamayanti Putri selalu memberikan Angin segar di pagi, Siang, Sore dan Malam. Pasalnya yang di tampilkan dalam Laman tersebut selalu memberikan edukasi dan Pencarahan yang benar-benar menikah hati bagi para Fansnya sehingga Narasinya sangat menarik untuk di publikasikan.sabtu,13/02/2021.


3 Gambar Ilustrasi di bawah ini menunjukan eksistensi seorang Pemimpin yang Ramah dan mencintai Tradisi di setiap Daerah. Betapa tidak kita melihat akhir-akhir ini dalam Laman FBnya memberikan Edukasi yang bernuansa positif yang mengajak lebih banyak kebaikan dengan RAMAH dan Santun, Beretika dan Estetika dalam hidup dan kehidupan ini. 


Bima Ramah Misalnya sangat wajar saat ini apalagi di tengah Konstelasi Politik yang sungguh sangat di luar dari Nalar yang di dominasi oleh pikiran yang Religius dengan berpikir santun, etika dan estetika. Sehingga Kopi tradisional pun menjadi daya tarik sendiri dalam menjawab semua tantangan zaman ini. 


Bima Ramah sangat menghargai dan Mencintai Tradisi termasuk untuk meminum Kopi di pagi ini sementara bagi Orncinta Kopi sudah banyak ditemukan di daerah Kabupaten Bima. Ada Kopi khas warga Kecamatan Tambora, Donggo, dan Wawo.yang rasanya sangat berbeda-beda. 


Kopi dapat menjaga imun tubuh dan sangat dibutuhkan oleh banyak orang setiap hari.sebab berdasarkan hasil kalkulasi sementara para netizen terutama para penikmat Kopi mengatakan bahwa Kopi ini sangat bermanfaat bagi Kesehatan Tubuh terlebih lagi di saat Pikiran lagi gak Mut, stress, dan tidak nyaman dan seterusnya. 


Juga bagi para Perokok kopi ini dapat membunuh Bakteri, jamur yang ada dalam tubuh dan jantung kita sebab di dalam tubuh kita terdapat iyon yang kadar ketentuannya sangat tipis sehingga tak jarang orang menemukan banyak pengguna Rokok yang TBC dan jantungnua tidak beraturan. Kondisi ini hanya bisa di mininalisir oleh banyak mengkonsumsi minum Kopi. 


 Saat ini dari 3 Gambar ilustrasi tersebut mengajak Mari kita mencintai produk lokal daerah. Dan sama-sama mengembangkan Kopi menjadi produk Nasional maupun Internasional. 


Betapa tidak Daerah kita ini banyak Produk Lokal yang berasal dari masing-masing Desa yang bisa di pasarkan di dalam maupun di luar Daerah. Ini sesuatu yang sublim dan estesis sebab dengan menunjukan produk kita sendiri berarti kita telah menunjukkan eksistensi Daerah kita sendiri. 


Bima Ramah sebagaimana dalam Ilustrasi itu menunjukkan sikap seorang pemimpin yang benar-benar mencintai Rakyatnya sendiri, ia bisa membedaka antara yang tua yang harus dihormati, begitu pun yang muda harus menghormati yang tua. Dengan keramahan hati maka akan lahir Pemimpin yang adem, pemimpin yang di harapkan oleh kita semuanya. Semoga tetap semangat dalam menjunjung nilai-nilai kesantunan sehingga menjadi Negeri yang Baldatun Tayyibatun Warabbun Gafur. (MDG 01).

Load disqus comments

0 comments