SANDIAGA SALAHUDDIN UNO MENGUCAPKAN SELAMAT HARI ULANG TAHUN NU KE-95


Jakarta. Media Dinamika Global. Id. Sandiaga Salahuddin Uno atau Bang Sandi yang saat ini menjabat sebagai Menparekraf RI Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Nandatul Ulama yang ke-95 semoga NU kita makin jaya,makin Kuat, dan Negara pun makin Kuat di bawah Kepemimpinan Joko Widodo sebagai Presiden Kita Indonesia. (31/01).


Menurut Sandiaga Uno bahwa Bangsa Indonesia ini adalah hadiah dari para pejuang,yang telah lama memperjuangkan eksistensi Agamanya dan Negaranya sebab keduanya tidak bisa di Oisahkan sejak zaman dahulu kalau sampai sekarang ini. 


Karena itu, Nahdlatul Ulama adalah salah satunya yang telah memperjuangkan demi tegaknya Negara yang kita Cintai ini.Dua hal yang di lakukan oleh NU saat itu yaitu Mempengaruhi Umat untuk memperjuangkan deni NKRI dan sejak saat Indonesia Merdeka Organisasi isasi ini sudah ada. 


Maka Sudah 95 tahun NU mengukir wajah indonesia yang beriman dan beradab, di tangan NU melahirkan para Pejuang Kelas Wahid, di tangan NU melahirkan para Pemeluk Islam yang Rahmatan Lil alamin dan NU merupakan Organisasi Pencetus Kemerdekaan kita.


Untuk itu mari kita terus menyemai ukhuwah serta memberi manfaat, termasuk didalamnya manfaat budaya dan ekonomi umat. Mabruk alfa mabruk. #harlahnu95.(MDG 036).

Load disqus comments

0 comments