PMP DESA NGGEMBE MEMBERIKAN SANTUNAN PADA KORBAN BANJIR DI DESA KORE KECAMATAN SANGGAR


Kore Sanggar Bima. Media Dinamika Global. Id. Persatuan Mahasiswa Pemuda Desa Nggembe Memberikan Santunan Kepada Keluarga Warga Desa Kore Kecamatan Sanggar Kabupaten Bima Provinsi NTB pada hari ini ahad, 31/01/2021 sekitar pukul. 01.45 wita.bertempat di Kantor Desa Kore yang di Terima langsung okeh Pemerintah Desa setempat. 


Ketua PMP Desa Nggembe Kecamatan Bolo Kabupaten Bima NTB ARDI JULIADI  yang di Dampingi oleh Wakil Ketua PMP Desa Nggembe ENDANG SOFIAN mengatakan bahwa Dana tersebut tidak ada Nuansa Politiknya apalagi di berikan oleh Pemerintah Desa, Daerah, Provinsi maupun Pusat. Ini murni kami lakukan melalui Kumpulan dari Masyarakat yang ada di Sekitar Desa tersebut. 


Ketua PMP Desa Nggembe melanjutkannya melihat keadaan Masyarakat yang ada di sekitar Wilayah Kabupaten Bima lalu kemudian tertimoa Musibah maka langkah yang kami lakukan adalah melakukan Penggalangan Dana dalam rangka membantu Korban tersebut, untuk itu apa pun yang kami berikan itu hanya itu saja kemampuan kami dan semoga bermanfaat bagi Para Korban yang ada di Desa tersebut. 


Anggaran tersebut tidak seberapa Banyak dan Nilainya, namun sangat kami hargai dengan jerih patah kami sendiri dan kami pun merasa banggakan karena teman-teman kami bekerja secara sukarela demi membantu keluarga Korban terdampak Banjir beberapa hari yang lalu. 


Terkait dengan Organisasi yang kami dirikan tentunya untuk membantu Masyarakat kita yang sangat membutuhkannya dan hasil dari Talangan itu cukup untuk membantu keluarga kita yang tertimpa Musibah itu. Katanya


Sementara itu, Salah satu Anggota PMP Desa Nggembe yang juga selaku Bendahara ATIKA PUSPA tersebut mengatakan bahwa jumlah Logistik yang akan kami berikan pada Para Korban itu adalah 30 Paket berupa Beras 2 Kilo, Mie Instan 6 Bungkus, Gula setengah Kilo, Minyak Goreng 220 Ml, dan Energen 2 Bungkus. Ujarnya


Lanjutnya, Berdasarkan Hasil di atas mungkin tidak terlalu besar Nominalnya tetapi ini lebih pada bagaimana Komitmen dan Konsekwensi Moral yang ada pada Organisasi ini sebab kami lahir tanpa adanya intervensi dari Pihak Mana pun juga. Pungkasnya. 



Sementara di bagian lain Kepala Desa Kore melalui Kepala Dusun Oi Kawa RT. 04 Desa Kore mengucapkan Terima kasih atas keperdulian dari Adik-adik Mahasiswa dan Pemuda Desa Nggembe Kecamatan Bolo yang sangat jauh datang untuk membantu warga Korban Terdampak Banjir di Desa Kami. Semoga bantuan ini ada manfaatnya bagi para Korban Banjir. 


Lanjutnya semoga Amal perbuatan dari Adik-adik ini mendapatkan Pahala di Sisi Allah SWT. Dan kami Do'akan kehadirat Allah agar dalam perjalanan Pulangnya hati akan selamat sampai Tujuannya. Pungkasnya. (MDG 06).

Load disqus comments

0 comments