MENPAREKRAF BANG SANDI MENGUNJUNGI DUA PUSAT OLEH-OLEH TERBESAR DI BALI.


Bali.Media Dinamika Global. Id.Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI Bang Sandi sapaan akrabnya Mengunjungi dua pusat oleh-oleh terbesar di Bali yakni Krisna & The Keranjang. Dari dua pusat oleh-oleh ini, ribuan UMKM terberdayakan, dan banyak sekali lapangan kerja yang tercipta dari tempat ini. (31/01) 


Bang Sandi mendengarkan secara langsung bahwa usahanya perlahan mulai bangkit. Sebab dengan adanya Usaha UMKM tersebut yang ada di Wilayah Bali dan sekitarnya akan mendapatkan Omzet yang besar dan di saat itu pula Negara akan mendapatkan Incamnya juga Faktor lainnya adalah berkurangnya angka Pengangguran di Wilayah Bali ini. 


Sandi sangat optimis di Daerah Bali ini khususnya di Bidang Pariwisata akan mendapatkan omzet yang lebih banyak dan mengurangi angka Pengangguran dan Mudah-mudahan akan terus meningkat seiring berlalunya pandemi ini.


Oleh karena itu, menurut kita harus selalu disiplin terapkan protokol kesehatan dengan baik demi kelancaran aktivitas ekonomi kita semua. Sebab dengan tidak kita mematuhi Pritikol Kesehatan itu artinya kita tidak pernah menghargai Diri kita sendiri. 



Pandemi ini bisa datang kapan saja pun juga bisa pergi dengan tanpa di beritaukan kepada kita dan Semangat untuk para pelaku UMKM!


Bagi pelaku UMKM tentunya dapat memahami betapa pentingnya Daerah Wisata ini di lestarikan, dijaga, dan amankan dari tangan orang yang tidak bertanggungjawab terhadap perbuatan yang diluar dari ketentuan yang berlaku.(MDG 038).

Load disqus comments

0 comments