Kadis Damkar Buka Secara Resmi Open Turnamen Catur Percasi Kabupaten Bima


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sebanyak 209 orang Se-Kabupaten Bima mengikuti Open Turnamen Catar Percasi Kabupaten Bima di Aula Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMDes) Kabupaten Bima. Sabtu, (30/12/23).

Kegiatan dimulai pukul 08.30 WITA dengan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Damkar Kabupaten Bima Rifai ST, yang diikuti oleh peserta Se-Pulau Sumbawa, namun sebelumnya Kadis dihadapan peserta menyampaikan salam takzim Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri, M.Ip yang tidak berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

Selain itu dalam sambutannya ia juga menyampaikan bahwa, kegiatan Open Turnamen Catur Percasi Kabupaten Bima yang digelar hari ini, selain menjadi sarana olahraga dan mencetak atlet-atlet catur yang berprofesinal, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat Kabupaten dan Kota Bima, khususnya para atlet catur ujarnya.


Selanjutnya dalam sambutannya bahwa Even ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi setiap peserta untuk menunjukkan prestasinya, dan saya berharap ke depannya kegiatan seperti ini tetap terwujud, agar kita ketahui potensi-potensi terhadap setiap atlet, hingga akan lahir bibit-bibit baru yang akan bersaing ditingkat yang lebih tinggi.

Menutup sambutannya singkatnya, Kadis Damkar Rifai ST, meminta agar setiap peserta memberikan permainan yang terbaik guna terlaksana acara dengan baik, hingga terseleksinya Atlet yang berprestasi. Kita ketahui setiap orang pasti menginginkan yang terbaik, maka tanamkan sikap jujur serta bisa menjaga sportivitas dalam pertandingan, tandas Rifai. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments