PSAD UDAYANA IKUTI LIGA 3 TAHUN 2023


Denpasar, - Media Dinamika Global,Id,- PSAD Udayana tergabung pada grup B, Pada Liga 3 PSSI putaran Provinsi Bali 2023. Pada grup B, selain PSAD Udayana. Grup B juga ada Putra Pegok Denpasar, Putra Tresna Bali, Undhiksa FC, dan  Persibu Buleleng.

Kepastian ini setelah Asprov PSSI Bali  melakukan undian pembagian grup babak Penyisihan Liga 3 PSSI tahun 2023. Pembagian grup,  dilaksankan di Hotel Kepundung, Denpasar – Bali, pada minggu, 29 Oktober 2023.

Pertandingan babak penyisihan Liga 3 PSSI tahun 2023, putaran provinsi Bali. Di gelar pada 12-25 November 2023 mendatang. Menanggapi hasil drawing ini, pelatih PSAD Udayana yakni Coach Zulkipliyadi, yang lebih di kenal dengan Coach Koka, mengatakan bersyukur timnya berada di group B. Coach menyampaikan bahwa, sudah memiliki gambaran tipe lawan, yang akan dihadapi, pada babak penyisihan Liga 3 PSSI, tahun 2023 putaran provinsi Bali ini.

“Keempat lawan kami ini memiliki gaya dan karakter permainan yang berbeda. Kami harus waspada dan mempersiapkan diri sebaik mungkin. Yang jelas kami akan bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita agar lolos ke putaran Nasional LIGA 3 PSSI,” kata Coach Koka.


“Nantinya di susunan pemain Tim PSAD Udayana, kami akan memilih pemain-pemain yang mempunyai kualitas serta tangguh dalm hal fisik, teknik, skill, taktik, dan mental. Karena hanya pemain dengan kriteria hebat seperti itulah, yang akan mampu mewujudkan impian kami,” tambah pelatih yang sukses membawa PSAD Udayana juara 3 Liga 3 tahun 2022 lalu.

Skuad Laskar Udayana, tentunya memiliki kepercayaan yang tinggi, menyambut Liga 3 PSSI 2023 ini. Setelah sebelumnya mereka berhasil meraih gelar juara 3 Liga 3 Putaran Provinsi Bali tahun 2022. Selain itu, Abdul Hamid, dkk. akan bermain dengan dukungan penuh, dari suporter Laskar Udayana. Karena seluruh pertandingan Grup B akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar – Bali, 12 – 25 Nopember 2023. 

(Reporter MDG : harry)

Load disqus comments

0 comments