Tokoh Pendidik Desa Mbawa Apresiasi Positif Program Jum'at Curhat


Kabupaten Bima,- Media Dinamika Global,Id,- Program Jum,at Curhat yang digagas oleh Bapak Kapolri jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo M.si terus diimplementasikan oleh Polres Bima Polda NTB bersama Polsek Jajaran.

Jum,at curhat kali ini bhabinkamtibmas Polsek Donggo Desa Mbawa Kecamatan Donggo bertatap muka dengan para tokoh pendidik di Desa Binaan Jum,at 01/09/23 Sekira Pukul 10.00. Wita.

Perbincangan singkat bertajuk Jum,at Curhat kali ini Bripka Abdul Karim menyerap aspirasi dari para tokoh pendidik.

Dalam kesempatan itu para tokoh pendidik meminta kepada pihak kepolisian agar menempatkan personel di setiap sekolah pada jam masuk dan jam pulang sekolah untuk mencegah terjadinya tawuran antar pelajar.

Selain itu Abdul Hafid Salah satu tokoh pendidik sangat mengapresiasi dengan adanya program Jum,at Curhat pasalnya seluruh lapisan masyarakat dapat lebih dekat dan lebih mudah menyampaikan keluhannya.

"Kami dari pihak kepolisian akan terus melakukan upaya demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif salah satunya dengan program Jum,at Curhat" Ujar Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana diulas kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Terkait dengan keluhan tokoh pendidik bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa pihak Kepolisian akan hadir pada jam masuk maupun jam pulang sekolah.

(HUMAS POLRES BIMA/Redaktur MDG).

Load disqus comments

0 comments