Danramil 1608-03/Sape Beserta Perwakilan Askab Memimpin Acara Technical Meeting Liga 2 Aksab PSSI Zona Timur


Sape Bima NTB.Minggu 28 Mei 2023 sekitar mulai 09:00 Wita Danramil1608-03/Sape beserta Perwakilan ASKAB Memimpin acara Technical Meeting Dalam rangka Persiapan Liga Askab PSSI untuk Zona Timur.

Turut Hadir Pada kesempatan ini yaitu: 

 1. Ketua Askab kab.Bima(Diwakili) 

 2. Danramil 1608-03/Sape (Ketua Panitia Lokal Pertandingan Zona Timur)

 3.Kepala Desa Naru ( Tuan Rumah Lapangan Pertandingan )

 4.Ketua ,Manajer, Official Tim/Club.

 5.Anggota Askab Pssi kab.Bima.

Adapun Susunan acara dalam Technical Meeting ini sebagai berikut:

  - Pembukaan

  - Sambutan Ketua Askab kab.Bima

  - Sambutan Danramil 1608-03/Sape

  - Sambutan Kepala Desa Naru

  - Sambutan Bidang Tehnis Pertandingan(Askab) 

 - Do.a

 - Istrahat dilanjutkan Undian.. 


Danramil Sape Letnan Satu CBA Iwan Susanto SH.Selaku Ketua Panitia Lokal Dalam Rapat Tersebut Menyampaikan. Kesiapan nya Selaku Panitia untuk memberikan keamanan kenyamanan dan mensukseskan pertandingan selama satu bulan ke depan, dan semoga partai final zona timur dan barat bisa di laksanakan di lapangan semangka mengingat tingginya antusias masyarakat terhadap olah raga Sepak Bola.

Dan sesuai kesepakatan bahwa undian pertandingan pembukaan akan di samakan pada tanggal 09 Juji 2023 di Lapangan Semangka Kec.Sape Zona Timut,dan Lapangan Tambe Bolo Zona Barat.

Danramil sape saat dikonfirmasi oleh awak media menyampaikan bahwa pada saat rapat agenda tahunan Askab di kantor Bupati pada beberapa hari yang lalu menyampaikan  permohonan dan keinginannya kepada pengurus askab dan para pengurus tim sepak bola sekab bima meminta agar zona timur bisa di adakan di kecamatan sape dan alhamdulillah sape dan Lapangan semangka resmi di pilih untuk zona timur.



Dalam momen ini saya danramil sape hanya punya impian di sape dan lambu aman sehingga menghadiri kegiatan positif untuk mengurangi kegiatan negatif di masyarakat serta melahirkan bibit dan generasi yg mampu bersaing di level Nasional. Dengan adanya kegiatan ini nanti tentunya dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat terutama peningkatan pendapatan masyarakat sekitarnya yg jualan dan lain sebagainya.Tutur Danramil Sape 

Kegiatan berlangsung dan Selesai pada pukul 13.00 Wita, Berjalan Tertib Aman dan Lancar.(Arf MDG/04).

Load disqus comments

0 comments