PC IPNU & IPPNU Kota dan Kabupaten Bima Resmi Dilantik di Ponpes Ash-Shiddiqiyah

Foto: Dok/Ist.

Kota Bima, Media Dinamika Global.Id - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) & Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kota dan Kabupaten Bima resmi dilantik, Sabtu (8/4/2023). Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Umum Pimpinan Pusat (PP) IPNU, Agus Suherman Tanjung didampingi Pimpinan Wilayah IPNU dan IPPNU NTB Yusril Ihza Mahendra dan Baiq Muniah di Aula Pondok Pesantren (Ponpes) Ash-Shiddiqiyah Penatoi Kota Bima. 

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Kemenag Kabupaten Bima TGH. Mujiburrahman, S.Ag, Pimpinan Ponpes Ash-Shiddiqiyah, Ketua Bawaslu Kabupaten Bima Abdullah, SH, Komisioner KPU Kabupaten Bima Ady Supriadin, S.Pd.I, Komisioner Bawaslu Kota Bima, Asrul Sani, SE dan Komisioner KPU Kota Bima Yety Sapriyati, S.Sos serta Badan Otonom (Banom) NU Kota dan Kabupaten Bima.

Ketua Pimpinan Cabang IPNU Kota Bima, Zainul Muttaqin dalam sambutannya menyampaikan, dengan semangat dan optimisme yang tinggi bahwasanya IPNU, IPPNU Kota dan Kabupaten Bima ke depan akan terus tumbuh subuh melahirkan kader-keder IPNU, IPPNU yang hebat.

"Pelantikan ini sangat luas biasa dan tentunya akan menjadi sejarah bagi kami kepengurusan IPNU, IPPNU Kota dan Kabupaten Bima, karena dihadiri langsung oleh PP IPNU dengan harapan semangat kader-kader NU di Bima semakin meningkat,"ujarnya.

Foto Pelantikan: Dok/Ist.

Sekretaris umum PP IPNU, Agus Suherman tanjung dalam sambutannya menyampaikan, agar kader-kader IPNU IPPNU Kota dan Kabupaten Bima harus lebih agresif dan progresif dalam meningkatkan semangat para pelajar untuk mengenal Aqidah Ahlusunnah Wal Jama’ah Annahdiyah.

"Pengurus baru IPNU, IPPNU Kota dan Kabupaten Bima harus agresif dan progresif dalam meningkatkan semangat para pelajar untuk mengenal Aqidah Ahlusunnah Wal Jama’ah Annahdiyah, karena ini merupakan benteng utama bagi kader-kader NU masa depan,"pungkasnya.

Sementara Ketua pembina IPNU Kabupaten Bima yang saat ini menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bima, TGH. Mujiburrahman, S.Ag memberikan support dan menyemangati kader-kader IPNU, IPPNU Kota dan Kabupaten Bima agar selalu memiliki akhlak yang baik dan taat pada agama.

"Semoga Pengurus yang dilantik mampu menjalankan amanah dengan baik dan maksimal dalam periodenya,"tutup TGH. Mujiburrahman. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments