Ramadhan Bulan Penuh Berkah, Mori Hanafi Silaturahmi dengan Warga Sape dan Lambu

Foto : Keterangan Foto: H. Mori Hanafi saat Silahturahmi dengan warga Kecamatan Sape dan Lambu. 

Bima, Media Dinamika Global.Id._ Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh dengan berkah, H. Mori Hanafi Calon DPR-RI Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa dari partai Nasdem melakukan sosialisasi dan silahturahmi dengan masyarakat pulau Sumbawa, hari ini Mori Hanafi kembali mensosialisasi dan silahturahmi dengan masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu. Hal ini disampaikan Abdul Muis pada awak  media ini, Jum’at (31/03).

Kata dia, Bapak Mori Hanafi melakukan pembagian kacamata untuk membaca dan sekaligus silaturahmi di Desa Sari, Tanah Putih, Boke, Jia, Desa Naru Barat, Naru Timur, Oi Maci, Desa Bugis Kecamatan Sape.

"Sosialisasi ini mulai dari pagi sampai sore," ungkapannya.

Foto : Keterangan Foto: H. Mori Hanafi saat Silahturahmi dengan warga Kecamatan Sape dan Lambu. 

Lanjutnya, Usai mengunjungi Kecamatan Sape, Bapak Mori Hanafi kembali melakukan kunjungan di Desa Soro dan Desa Melayu Kecamatan Lambu sekaligus buka puasa bersama di rumahnya pak Tamrin Desa Soro.

"Alhamdulillah masyarakat di beberapa Desa di Kecamatan Sape dan Lambu menyambut kedatangan Bapak Mori Hanafi dengan antusias," tuturnya.

Ditambahkannya, Kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu telah meluangkan waktu, tenaga, pikiran, dan lain-lain.

"Dia berharap masyarakat Sape dan Lambu serta masyarakat pulau Sumbawa untuk mendukung serta doa agar Putra asli Bima Bapak Mori Hanafi meraih di kursi Legislatif DPR-RI perwakilan Pulau Sumbawa," pungkasnya. (Surya Ghempar). 

Load disqus comments

0 comments