1th Anniversary Garda Bangsa Kota Pekanbaru, Pererat Persaudaraan Bersama Komunitas Bikers Pekanbaru


Pekanbaru - Media Dinamika Global.Id-Organisasi Badan Otonom (Banom) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa (Garda Bangsa) menjalin persaudaraan dengan komunitas Bikers se Kota Pekanbaru pada 1th Anniversary DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru pada Jum'at (31/03/23) di Kantor DPW PKB Provinsi Riau Jl. OK Jamil Kota Pekanbaru.

Dalam perayaan 1th Anniversary DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru terlihat dihadiri oleh 72 Bikers dari berbagai Komunitas Motor yang berada di Kota Pekanbaru.

Acara diawali dengan Rolling City Garda Bangsa Bersama Komunitas Bikers yang dilepas oleh Sekretaris DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto bersama Ketua DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru M. Hambali pada pukul 16.00 WIB. Rolling City berawal dari depan Kantor DPW PKB Riau Jl. OK Jamil Samping MTQ hingga berkeliling jalan raya sekitar Kota Pekanbaru dan Kembali ke Kantor DPW PKB Riau Pada Pukul 17.00 WIB.

Usai Rolling City acara 1th Anniversary DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru dilanjutkan dengan pembukaan acara anniversary oleh MC di halaman kantor DPW PKB Riau. Dalam acara tersebut turut hadir pimpinan DPW PKB Riau Seperti Ketua DPW PKB Riau Abdul Wahid, Wakil Ketua DKW Garda Bangsa Provinsi Riau Yoki Rivaldi bersama Sekretaris DKW Yusafat Rendra.

Anniversary Perdana DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru yang bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan mengadakan acara buka puasa bersama sekaligus pemberian bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan dan komunitas Bikers yang hadir.

Hal ini sesuai dengan tema 1th Anniversary kali ini yaitu “Mempererat Persaudaraan Garda Bangsa Untuk Saling Peduli dan Membantu Sesama”.

Ketua Panitia Alfius Zachawerus mengatakan “Bulan Suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan berbagai keutamaan hendaklah kita isi dengan berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah dengan berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujar Alfius, selaku salah satu panitia acara yang juga Ketua DKAC Garda Bangsa Kecamatan Rumbai.

Warga yang menerima paket sembako merasa senang menerima bantuan dari DKC Garda Bangsa Kota Pekanbaru. “Alhamdulillah, saya merasa senang menerima bantuan sembako. Apalagi di bulan puasa kebutuhan akan pangan meningkat,” ujar Surip, salah seorang warga yang menerima bantuan.

“Di HUT Perdana DKW Garda Bangsa Kota Pekanbaru ini kita harus mempererat persaudaraan dan saling bahu membahu membantu sesama. Ke depan kita akan terus melakukan kegiatan positif bersama-sama di dalam lingkungan keluarga besar PKB dan masyarakat,” tutup Alfius(Morex Bim).

Load disqus comments

0 comments