Istigosah & Do'a Cara NU NTB Sambut Kedatangan Kontingen PORSENI NU 2023

Mataram. Media Dinamika Global.Id. -Kedatangan Sang Juara PORSENI (Pekan Olah Raga & Seni) Nahdlatul Ulama yang berpusat di Solo Jawa Tengah disambut oleh PWNU NTB dan jajarannya di Aula TGH. Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin Lt. 1 Kantor PWNU NTB Jln Pendidikan Nomor 6 Kota Mataram, Selasa (24/01/23) malam. 

Seperti di ketahui sebelumnya Cabang Olah raga Pencak silat Kontingen PWNU NTB mampu meraih 1 Emas, 2 Perunggu & 3 Perak. 

Penyambutan ini di kemas dalam bentuk Istigosah & Doa sekaligus mendokan ke sukseskan acara Resesi 1 Abad NU yang akan di helat 7 Feberuari 2023 mendatang di Gor Sidoarjo Jawa Timur.

Istigosah di pimpin oleh Wakil Rais Syuriah PWNU NTB KH. Zaidi Abdad, Dzikir di pimpin oleh TGH. Badrun, dan Doa di pimpinan oleh TGH H. Djamiluddin yang di ikuti oleh para pimpinan Lembaga Banom dan Para Atlit PORSENI NU 2023. 

"Alhamdulillah berkat kerjasama semua pihak terutama di jajaran PWN NTB bersama lembaga & Badan Otonom NU sehingga 200 Kontingen NU NTB bersama official bisa berangkat ke solo"Kata Ketua PWNU NTB TGH. Masnun Tahir dalam sambutannya. 

Para juara lanjutnya akan di berikan bonus beasiswa satu semester bagi yang kuliah dan bebas biaya sekolah yang masih mempuh bangku sekolah.

Guru Nun Sapaan akrabnya juga mengucapkan terimaksih kepada atlet yang sudah bekerja keras dan mendedikasikan diri untuk kongtingen NU NTB.

Sementara Ketua PW Pager Nusa NTB sekaligus Official Cabang olah raga pencak silat merasa bangga atas torehan anak asuhnya yang bisa meraih emas. "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua atlet yang telah berjuang mengharumkan nama PWNU NTB dan Pagar Nusa NTB,"katanya.

Dia menjelaskan anak didiknya Meski persiapan tidak lama namun PAGAR NUSA NTB berada pada posisi ke 6 Nasional. "Saya berharap ikhtiar kita tidak berhenti sampai di sini karena kejuaraan berikutnya kita targetkan Pagar Nusa NTB berada ada posisi 3 Besar,"jelasnya.

Selain Cabor Pencak silat, Kontingen NU NTB juga bisa masuk 4 besar Cabor Bola Poli Putri 8 besarbdan Hifzul Alfiah 5 besar.

Berikut nama nama periah juara Cabor Pencak Silat : M.FARHAN Mendali Emas (Juara 1), HARYADI Mendali Perak (juara 2) & untuk Perunggu (Juara 3) tiga orang atas Nama REZA JULIANTO, M.RIDHO AULIA & AINI SATRIANI. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 komentar