Rayakan HUT DWP Ke-23 Tingkat Kabupaten tahun 2022, 60 Peserta Ikuti Lomba Gerak Jalan Indah


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Sebanyak 60 grup peserta yang terdiri dari pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Organisasi Perangkat Daerah, DWP Kecamatan dan DWP SMA/SMK dibawah koordinasi Dinas Dikbudpora Kabupaten dan Kota Bima Selasa (29/11/22) mengikuti Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka HUT DWP Ke-23 Tingkat Kabupaten tahun 2022. Selasa, (29/11/22)

Peserta lomba dilepas secara resmi di ruas jalan kompleks perkantoran Pemerintah daerah depan Kantor Dinas Damkar menuju Lobi Kantor Bupati Bima.

Tiba di depan Bupati dan undangan, masing-masing grup memperagakan variasi gerakan dan beragam yel-yel yang disambut tepuk tangan meriah undangan.

Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri, SE didampingi Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M. Noer, Sekda Drs. H. M.Taufik. HAK, M.Si, para Staf Ahli Bupati, Asisten, Inspektur, kepala OPD, Ketua DWP Ny. Aenal Asiah H. M.Taufik Kabag Setda dan Camat dalam sambutannya mengungkapkan arti penting penyelenggaraan Gerak jalan indah antar DWP.


"Gerak jalan ini penting untuk membentuk semangat dan kepercayaan diri ibu-ibu Dharma Wanita. Tentu kita berharap kegiatan seperti ini dapat diteruskan secara rutin sehingga ibu-ibu tidak hanya menghadiri arisan, tetapi ada kegiatan positif lainnya yang bisa dilaksanakan". Ungkap Bupati.

Menyinggung prestasi para peserta, menjadi juara adalah hal terakhir, tetapi yang utama adalah kehadiran dan sportifitas dalam mengikuti lomba". Terangnya.

Dalam gelaran tersebut, nampak begitu antusiasnya juga seluruh kepala Dinas. dan tidak ketinggalan para Camat untuk mendampingi para DPW dalam lomba gerak jalan indah itu, baik yang ada di Kecamatan Woha dan sekitarnya maupun Sape dan Ambalawi, hingga Sanggar dan Tambora. (MDG 002) 

Load disqus comments

0 comments