Walikota Bima HML, Bantu Kursi, Terop & Sound System untuk Warga Mande


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) adalah sosok dan Figur Politik Nasional yang menduduki Kursi DPR RI Dua Periode dari Fraksi Partai Golkar. Senin, (19/09/22).

Kesederhanaan dalam Bertingkahlaku dan Kecerdasan dalam menyampaikan pesan-pesan politik kerakyatan yang disertai dengan fakta bisa duduk bareng dengan rakyat dalam situasi apapun menjadikan Walikota HML makin di kagumi oleh sebagian besar Warga Kota Bima.

Pejabat Daerah yang tidak protokoler di NTB nampak HML adalah salah satunya, sisi yang lainnya Walikota HML dalam pemanfaatan APBD walau terbatas akibat pandemi Covid-19 selalu mengedepankan apa yang diperlukan oleh Warga Masyarakatnya.

Umi Elly Alwaini disambut penuh kekeluargaan oleh Warga

“Inilah Sosok Pemimpin yang merakyat, sederhana namun Punya Visi yang Besar Membangun Kota Bima dengan segala keterbatasan APBD sejak Dunia dilanda Covid-19” ungkap Tokoh Muda Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima Amiruddin, S. Sos pada Media Online Bimantika Minggu malam 18 September 2022.

Lanjut Amiruddin bahwa dalam acara penutupan Volley Ball Tingkat Kelurahan Mande tersebur Walikota Memberikan Bantuan pada Warga Mande.

“Alhamdulillah Pak Wali Turun di Mande penutupan kegiatan 17 Agustus sekaligus penyerahan 200 kursi, terop Dan sound sistem, tak henti-hentinya Pak Wali memberikan bantuan yang dibutuhkan oleh Warga” demikian ujarmya.

Pada hari Minggu sore 18 September 2022, Walikota HML turun di Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dan Istri Hj. Elly Alwaini di salah satu rumah warga Ibu Rita Astuti

“Alhamdulillah Aji Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, beserta istri tercinta Hj.Elly Alwaini menyempatkan diri silaturrahim di rumah kami setelah beliau menghadiri acara penutupan Lomba Volly ball tingkat kelurahan mande Kecamatan Mpunda Kota Bima,sehat dan sukses selalu ama dan ina rasa kota bima” ungkap Salah satu Warga Mande Rita Astuti.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Mande Wahdinulhaq, SH sekaligus panitia pelaksana menyampaikan, rasa haru serta ucapan terima kasih disampaikannya kepada Wali Kota Bima beserta Ketua TP PKK Kota Bima telah bersedia meluangkan waktu hadir bersilaturahmi bersama warga Mande Minggu sore.

Ditambahkannya bahwa kegiatan yang laksanakan oleh pihaknya selaku panitia pelaksana dilaksanakan selama 25 hari sejak 21 Agustus, hingga pada hari ini 18 September 2022 diakhiri dengan laga final yang dirangkaikan dengan upacara penutupan, serta pembagian sejumlah fasilitas umum untuk masyarakat.

Danu, mempertegas bahwa publik bisa melihat bersama begitu banyak perhatian Pemerintah Kota Bima bagi masyarakat Kelurahan Mande, sebut saja katanya, dibangunnya jembatan penghubung, pembebasan lahan 10 are, dan pembangunan lainnya di kelurahan mande yang tidak bisa dirinya sebut satu persatu, yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Sekali lagi mewakili masyarakat Mande, saya sampaikan rasa bangga dan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi ini suatu momen berharga baginya dan penghargaan bagi masyarakat kelurahan mande atas kehadiran beliau,” ungkap Danu Penuh rasa bangga. (MDG 002.)

Load disqus comments

0 komentar