Jalin Silaturahmi, Empat Wartawan Media Dinamika Global, Diterima Kepala Pengadilan Negeri Bima


Kota Bima. Media Dinamika Global.Id. Empat Wartawan Media Dinamika Global jalin silaturahmi bersama Ketua Pengadilan Negeri Bima, dalam rangka persiapan Musyawarah Besar (MUBES) yang direncanakan digelar pada awal Oktober tahun 2022 mendatang. Selasa, (27/09/22)

Kedatangan empat Awak Media Dinamika Global ini, selain jalin silaturahmi dengan Ketua pengadilan Negeri Bima, mereka menyampaikan terkait penyelenggaraan MUBES oleh PT. Media Dinamika Global.Id. 

Pertemuan Akbar ini direncanakan, tidak hanya dikalangan para Wartawan saja, akan tetapi beberapa petinggi-petinggi Kota/Kabupaten Bima akan hadir dalam kegiatan itu, makanjauh sebelum pelaksanaan Pimpinan maupun seluruh Crew PT. Media Dinamika Global.Id. perlu melakukan pendekatan serta membangun Koordinasi dan Komunikasi terhadap para pejabat yang ada di lingkup Kota/Kabupaten Bima.


Menanggapi hal itu, Kepala Pengadilan Negeri Bima, memberikan support dan dukungan kepada empat Awak Media tersebut, karena Musyawarah Besar (MUBES) memang sangat perlu dilaksanakan, pertama sebagai ajang silaturahim seluruh Anggota Media, yang kedua sebagai bahan Evaluasi bagi para Anggota Media itu sendiri. Pungkasnya.

Dalam ungkapan singkatnya, Kepala Pengadilan Negeri Bima berharap kegiatan itu dapat terlaksana dengan baik dan lancar, agar tercipta pesan dan kesan positif yang akan mengangkat nama baik Media Dinamika Global. Tutupnya.

Sebagai catatan, bahwa Musyawarah Besar (MUBES) yang diselenggarakan oleh PT. Media Dinamika Global.Id ini, merupakan yang perdana setelah berdirinya sejak Desember 2019 lalu. (Lukman MDG)

Load disqus comments

0 komentar