Tiga Pilar Mataram Barat Raih Juara II Tingkat Polda NTB


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Bhabinkamtibmas Polsek Mataram Kelurahan Mataram Barat Aipda Lalu M. Irawan berhasil bersama Babinsa Koptu Nyoman Agus Setiawan dan Ibu Lurah Mataram Barat Dessy Wulandari, SE meraih Juara II Tingkat Polda NTB dalam kategori Sinergitas Tiga Pilar.


Kegiatan penyerahan piagam penghargaan bagi personel Polda NTB  yang berprestasi dipimpin oleh Kapolda NTB Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto bertempat di Lapangan Bharadaksa Polda NTB. Selasa, (30/08).

Bersama-sama 3 pilar  Kelurahan Mataram Barat hadir dihadapan Kapolda NTB untuk menerima penghargaan dalam rangka Juara II Lomba 3 Pilar Tingkat Polda NTB dan penyerahan penghargaan lainya kepada personil yang berprestasi, ucap Aipda Irawan

Selama kami menjaga sinergitas dan selalu kompak bekerjasama dalam membangun serta menjaga Kamtibmas Kelurahan Mataram Barat akhirnya membuahkan hasil, ungkap Aipda Irawan.

Banyak hal yang kami programkan kedepan salah satunya pembentukan Satgas Siskamling dan selain itu juga beberapa program seperti mendukung gerakan Vaksinasi dan pencegahan PMK, tambahnya  

"Begitupun juga gerakan Bhakti Sosial, juga beberapa penyuluhan sosialisasi tentang himbauan Kamtibmas kami selalu beriringan sejalan untuk melayani masyarakat Kelurahan Mataram Barat," pungkasnya

" Terima kasih Bapak Kapolda NTB dengan pemberian penghargaan sudah barang tentu akan meningkatkan motivasi kami untuk lebih berbuat untuk masyarakat "

Dengan harapan kedepan melalui Sinergitas Tiga Pilar masyarakat Kelurahan Mataram Barat bisa merasakan manfaat kehadiran kami dan tidak berhenti untuk menciptakan kondusifitas di wilayah binaan kami, tutup Aipda Irawan mengakhiri sambutannya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar