Seorang Nenek Lansia Penderita Tumor Ganas Asal Kabupaten Bima, Butuh Bantuan.


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global.Id. Kemiskinan kerap membawa kesengsaraan, ditambah dengan penyakit tumor ganas yang tak kunjung sembuh, membuat seorang nenek lansia ini pasrah dengan keadaan. Rabu, (31/08/22).

Seorang nenek di Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima mengalami penyakit tumor ganas. Ia bernama nenek Dimu. Perempuan lansia tersebut tinggal di RT. 07, RW. 03.

Diketahui, ia menderita penyakit tumor, tepat di bagian rahang bawah. Penyakit yang dialami sejak dua bulan lalu.

Keluarga pasien, Adhar mengatakan, beberapa hari lalu nenek Dimu pernah dibawa ke Puskesmas Bolo. Ketika itu, dokter menyarankan untuk segera dilakukan operasi. Karena tumor yang dialami masih bisa diatasi.

"Dokter menyarankan, agar segera dilakukan operasi pengangkatan akarnya. Tapi nenek tersebut tidak memiliki biaya. Hari ini saya mau mengaktifkan kembali kartu BPJS beliau," ucap Adhar.

Ia menjelaskan, karena terkendala biaya, nenek tersebut tidak mengindahkan saran dari dokter. Saat ini, penyakit tumor yang dideritanya dibiarkan begitu saja tanpa dilakukan pengobatan.

Pasalnya, ekonomi yang memburuk membuat nenek ini terpaksa hidup dengan kesakitan. Semoga ada hamba Allah yang mau membantunya.

"Sebagai keluarga, saya juga tidak tega melihat kondisi nenek ini yang semakin hari semakin memburuk," ungkapnya.

Inilah yang terjadi pada keadaan keluarga ini, bukannya tidak ingin sembuh, akan tetapi biaya menjadikan timbulnya berbagai pertimbangan untuk menempuh jalan operasi penyakit yang di deritanya.

Maka dalam hal ini, sekiranya para dermawan yang ingin membantu meringankan beban penderitaan seorang nenek lansia ini, dapat memberikan bantuannya dengan menghubungi Nomor HP pendampingnya, (085238377887 Adhar).

Terakhir, selain para dermawan, nenek ini tentunya berharap, akan adanya Bagi bapak/ibu dermawan yang ingin menyisihkan rejekinya dapat menghubungi nomor di bawah ini.

Selain dari pada dermawan, nenek ini memerlukan perhatian khusus dari Pemerintah Kabupaten Bima, saat ini banyak orang yang sudah mapan dan sehat keadaannya, namun tetap mendapatkan bantuan dari Pemerintah

Maka melihat keadaan ini, perlu kiranya Pemerintah Kabupaten Bima untuk memberikan perhatiannya, agar Masyarakatnya dapat menikmati hidup aman, damai, dan sejahtera. (MDG ADY)

Load disqus comments

0 komentar