Polsek Bolo Gencar Sosialisasi Di SMAN 1 Bolo Bima NTB,Cegah Tindak Kejahatan


Bolo Bima. Media Dinamika Global. Id. -Polsek Bolo Gencar Sosialisasi Di SMAN 1 Bolo Bima NTB,Cegah Tindak Kejahatan. Cegah dan menekan keterlibatan pelajar/anak dibawah umur Personil Polsek Bolo Polres Bima Polda NTB laksanakan sosialisasi di SMAN 1 Bolo Kecamatan Bolo Kabupaten Bima.

Kegiatan yang digelar  Selasa 30 /08/ 2022 pukul 09.00 wita bertempat di SMKN 1 BOLO Desa  dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Rada Aipda Edy dan Kanit Binmas Bripka Zya Ulhaq tentang kenakalan remaja serta penyalahgunaan senjata tajam dikalangan Pelajar.

Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan.

Sosialisasi ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Bima dan jajaran guna mencegah para pelajar/ anak dibawah umur agar tidak terlibat dalam tindakan melawan hukum yang bisa merugikan masa depannya.

"Dengan maraknya kenaklan Anak dibawah umur yang akhir-akhir ini sering terjadi, ini menjadi tugas kita bersama menyelamatkan mereka pasalnya mereka adalah penerus cita-cita luhur Bangsa dan Negara ini kedepannya" ujar Kapolres Bima mengutip Adib.

Lanjut Adib, selain itu petugas juga menghimbau para pelajar agar tidak mengenal dan terlibat dengan narkoba dan sejenisnya karena pengaruh buruk Narkoba akan berdampak Negatif bagi diri sendiri maupun orang lain.

Belajar dengan tekun, mengikuti tata tertib dilingkungan sekoah dan yang terpenting menghormati  Guru insa Allah dengan begitu maka akan terbentuk pribadi yang handal dalam meraih Cita-cita.

Sementara itu kepala sekolah dan dewan guru setempat mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang selalu memberikan pemahaman kepada siswa siswi SMAN 1 Bolo dan semoga ini akan terus berlanjut.

Diakhir kegiatan personil Polsek Bolo bersama dewan guru dan siswa siswi SMAN 1 Bolo melakukan pose bersama Pungkas Adib. (***)

Load disqus comments

0 comments