IBM Melalui KOPA KANIKI Sanggar Berikan Bantuan Kepada Anak-anak Yatim


Kabupaten Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.--
Insan Bumi Mandiri (IBM) yang dipercayakan pada Komunitas Of Pecinta Art Kaniki Sanggar (KOPA KANIKI SANGGAR) memberikan santunan bantuan untuk anak-anak yatim. Sabtu, 30 April 2022.

Pantauan awak media Dinamika Global.Id, IMB melalui KOPA KANIKI Sanggar Berikan bantuan paket tersebut berupa, Beras 2 Kg, gula 1 Kg, telur 5 butir, mie sakura bungkus, dan 1 Sirup ABC masing-masing 1 paket plastik biru.

Anggota IBM, Bang Leo menyampaikan, Alhamdulillah Paket untuk Yatim dari IBM hanya dipatok 10 anak yatim yang ada disini di sanggar karenakan keterbatasan. Bantuan ini kami memberikan kepercayaan kepada teman-teman KOPA KANIKI SANGGAR untuk mendata anak-anak yatim sebanyak 10 anak-anak Yatim untuk mendapatkan bantuan tersebut.

"Ucapan terimakasih banyak kepada teman-teman KOPA KANIKI SANGGAR atas partisipasi dan membantu serta terjun langsung untuk menjemput dan mengantar pulang kembali anak-anak yatim," ungkapannya.

Ditambahkannya, Semoga teman-teman KOPA KANIKI SANGGAR tetap jaya dan sukses selalu serta mendapatkan syafaat, Amin ya Allah," pungkasnya.

Ketua Umum KOPA KANIKI Sanggar, Wira Purdiawan Putra mengatakan, Bantuan tersebut berupa: Beras 2 Kg, Gula 1 Kg, Mie Sakura 6 Bungkus, Telur 5 Butir dan Sirup ABC 1 Botol masing-masing 1 paket plastik biru sebanyak 12 paket.

"Sekali lagi ucapan terimakasih kepada IBM yang telah membantu Adik-adik Yatim, ini adalah amal jariyah bagi kita semua," ucapnya.

Semoga kedepannya kita tetap upayakan yang terbaik bagi anak-anak yatim, tetap IBM sukses selalu dan semoga mendapatkan syafaat di yaumul akhir nanti. Amin," harapnya.

Kegiatan Sosial seperti ini perlu kita dorong dan dukung, karena masih banyak diluar sana anak-anak Yatim yang terlantar dan membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

"Semoga IBM dan Kopa KANIKI Sanggar semakin maju, sukses dan tetap jaya," harapannya.

Sementara Sekertaris umum Julfian KOPA KANIKI Sanggar Julfian mengatakan, kegiatan Penyaluran Bantuan ini, berupa Paket Ramadhan untuk Yatim, kegiatan ini bernilai faedah dalam bulan yang penuh berkah ini.

"Ucapan terimakasih kepada Insan Bumi Mandiri (IBM) salah satu Yayasan Sosial yang bergerak dalam membantu anak yatim dan atas kepercayaannya untuk kami. Dalam Santunan Bantuan untuk Anak Yatim Sebesar Rp. 1.000.000,- dan dipatok 10 anak Yatim saja," ucap Julfian siapa Akrab Jon.

Lanjut, Hasil kesepakatan kami  bersama Bang Leo (IBM) untuk menyalurkan bantuan berupa paket, Alhamdulillah setelah kami paketkan, ternyata mencapai 12 Paket.

"Dari awalnya hanya dipatok 10 anak yatim setelah kami paketkan ternyata bertambah 2 akhirnya kami menambah 2 anak yatim lagi, jadi totalnya sebanyak 12 anak Yatim," pungkasnya. (Feri MDG).
Load disqus comments

0 komentar