Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Madapangga Gelar Razia Motor Knalpot Racing


Bima, Media Dinamika Global.Id.-- Guna menjaga Khamtibmas menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijriah/2022 Masehi, Polsek Madapangga menggelar Razia Motor Racing yang meresahkan warga. Razia tersebut bertempat di depan Mapolsek Madapangga, Selasa, (29/3/22).

Razia Knalpot Racing ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Madapangga, IPDA. Kader dan seluruh Personil Polsek Madapangga dan dibantu oleh anggota personil TNI Danramil melalui Pos Ramil Madapangga.

Kapolsek Madapangga IPDA. Kader mengatakan, Razia kenalpot Racing yang dilaksanakan oleh Polsek Madapangga dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan terciptanya rasa nyaman, rasa tentram dan terciptanya sit kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Madapangga.

"Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah," ungakapan Kader.

Lanjut Kapolsek Madapangga,  kami berhasil mengamankan 8 unit kendaraan roda 2 yang menggunakan knalpot racing.

"Sepeda motor menggunakan knalpot racing, sangat meresahkan warga," terang Kader.

Kader juga mengajak Stakeholder muspika kecamatan dan seluruh lapisan masyarakat agar saling membahu untuk menjaga bersama-sama Khamtibmas di wilayah hukum Polsek Madapangga. Motor  yang menggunakan Knalpot racing sangat mengganggu kenyamanan masyarakat.

"Tanpa ada kerjasama yang baik dari semua unsur masyarakat,  kegiatan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik," pungkas Kader. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar