IMBD UIN Mataram Gelar Milad, Ini Pesan Dr. Tamjidillah, M.Pd


Mataram,
Media Dinamika Global.Id.-- Upaya memperingati dan mendo’akan kemajuan organisasi dimasa yang akan datang terus dilakukan oleh setiap anggota dan pengurus yang terhimpun didalam organisasi. Kali ini, Ikatan Mahasiswa Bima-Dompu (IMBD) UIN Mataram menggelar do’a tersebut dengan memperingati hari lahirnya yang ke-39 tahun.

Pada peringatan tersebut IMBD UIN Mataram mengangkat dengan tema  "Resolusi IMBD UIN MATARAM di era new normal", di Dinas Sosial Provinsi NTB. Rabu, (30/3/22).

Dengan dihadiri oleh pembina IMBD UIN Mataram, Dr. Tamjidillah, H. M.Amin., M.pd, kematangan dan pelaksanaan hajat telah berjalan sesuai rencana. 

Dr. Tamjidillah, H.M. Amin.,M.Pd dalam sambutannya berharap agar wadah ini terus dirawat dan dimajukan ke depannya.   Kemudian, Emosional dan Intelektualitas anggota IMBD UIN Mataram dalam menyikapi setiap persoalan yang ada itu haruslah tetap hidup, baik persoalan secara diinternal maupun secara eksternal.
 
“Rawat IMBD UIN Mataram ini, perdayakan kader-kadernya agar bisa melahirkan IMBD UIN Mataram yang berkelanjutan”, Petuah pria kelahiran Dompu itu.


Meneruskan Syiar pembina, Ketua umum IMBD UIN Mataram, Doalin mengatakan, bahwa IMBD UIN Mataram merupakan tempat untuk berproses yang telah menjadi rumah juang bersama. Kehadirannya telah memberikan efek posistif bagi mahasiswa Bima-Dompu yang kuliah di UIN Mataram, hal itu bisa berkaca pada realistis yang ada. Maka, sebuah keniscayaan bagi anggota IMBD UIN Mataram untuk merawat dan mempersembahkan yang terbaik untuknya. 

“Banyak alumni dan senior-senior yang sudah sukses berkat prosesnya di IMBD UIN Mataram. Oleh karenanya, saya mengajak semua mahasiswa Bima-Dompu yang ada di UIN Mataram untuk berlayar dan menikmati wejangan Agama, sosial, politik, Fisafat, budaya, hukum, dan lain-lain dengan bahtera yang bernama IMBD UIN Mataram”, ajak Doalin mengakhiri sambutannya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar