DANRAMIL1608-03/SAPE KAWAL AKSI DEMO DI DEPAN KANTOR CAMAT SAPE


Sape BIMA.NTB Media Dinamika Global.id. Selasa,01 Maret 2022 Gerakan Mahasiswa Opposisi (Germo) Sape melakukan aksi Demonstrasi Penolakan adanya Rencana masuk ataupun kehadiran Alfamart dan Indomart yang ingin beroperasi di wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima.

Pantau Awak Media Danramil 1608-03/Sape " Letda Inf Ishaka bersama  Anggota Koramil Sape lainnya yaitu Babinsa Desa Naru " Serda Muhammad dan Juga Turut Hadir Kapolse Sape bersama Anggota dan Pol PP Kecamatan Sape bersama sama mengamankan situasi selama aksi berlangsung.

Koordinator Aksi (Yunus) dalam orasinya menganggap Hadirnya Alfamart dan Indomart di Wilayah Kecamatan Sape melanggar peraturan Presiden No.112 tahun 2007 tentang zonasi jarak minimal 1 km berjarak dengan pasar tradisional.


Sambil melakukan pembakaran Ban Bekas dipinggir Jalan Raya Masa aksi juga berharap kepada pemerintah kecamatan Sape kalau pun kedepan ada rencana masuknya Alfa Mart dan Indomart di Kecamatan Sape mohon untuk ditolak karena itu justru akan sangat merugikan pedagang pedagang kecil.Ungkap Korlap

Camat Sape " M.Akbar Musa.M.Si menanggapi  aksi demonstrasi hari ini,bahwa sampai saat ini Pemerintah Kecamatan Sape  belum pernah ada oknum atau siapapun yang mendatangi dan bersurat ke Camat Sape dalam melakukan kegiatan sosialisasi rencana masuknya Alfamart, Indomart dan apapun namanya,itu tidak pernah sama sekali.jelas Bapak Camat Sape.


Nampak terlihat selama Aksi Demontrasi berlangsung Danramil Sape bersama Anggota Babinsa Desa Naru dan Juga Anggota Polsek Sape dan POLPP bersama sama mengamankan Selama Aksi Berlangsung.

terutama untuk Arus Lalu lintas didepan kantor Camat Sape tetap lancar dan stabil.

Nampak terlihat Danramil Sape Bersama Anggota Koramil Sape selama Aksi Demontrasi berlangsung oleh Gerakan Mahasiswa Oposisi (Germo) Sape tetap melakukan pengamanan dan selalu menjaga situasi tetap stabil dan kondusif ataupun muncul nya hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

Alhamdulillah Aksi Damai hari ini Berjalan dengan lancar,tertib dan teratur.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar