LKS-LU LOA DOMPU SALURKAN BANTUAN LANSIA TAHAP KEDUA DARI KEMENSOS


Dompu NTB. Media Dinamika Global. Id. -Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Loa Dompu telah menyalurkan bantuan Sosial Kepada Lanjut Usia ( Lansia ) 16 orang binaan LKS LOA Dompu Sisa dari Penyaluran Tahap Pertama, dari bantuan langsung Kementerian Sosial Pusat.

Pengelola LKS LOA Dompu HARTATI, SE Menjelaskan bahwa bantuan langsung kepada binaan lanjut usia sebanyak 60 orang.

" 44 orang sudah kami Salurkan beberapa waktu yang lalu, Dan di tahap kedua ini sedang kami Salurkan sebanyak 16 orang lagi "

Sebagaimana di beritakan sebelumnya bahwa Untuk satu orang warga Binaan lansia mendapat Bantuan sebesar Rp. 2.400.000/lansia, dan untuk penyaluran kali ini langsung di dampingi oleh Dinas Sosial Kabupaten Dompu yang di delegaasikan kepada Bapak Muhammad Salah satu staf di bagian Tehnis Dinas Sosial Kabupaten Dompu. 

Dengan adanya program bantuan langsung dari kementerian sosial pusat untuk tahun 2021, Melalui LKS LOA Dompu, Semoga program bantuan ini tetap berjalan dengan lancar dan program ini bisa berkelanjutan terus.

" kita berharap bersama, Semoga program ini tetap berjalan dengan lancar dan program ini berkelanjutan, karena program ini sangat membantu lanjut usia terkhusus lanjut usia saat ini yang lagi terkena dampak civid-19, yang di tuntut harus selalu dirumah, Alhamdulillah Mereka merasa tersenyum dan bahagia kembali," jelasnya.

Sementara di tempat terpisah Kepala Dinas Sosial Kabupaten Dompu Drs. Abdul Haris saat di wawancarai oleh Media ini di ruangan kerjanya Mengatakan Bahwa Untuk tahun 2021 Ada 7 LKS yang di tetapkan oleh Kementerian Sosial pusat untuk Mengelola Program Bantuan lansia ini.


"Tahun 2021 ada 7 LKS Di Dompu ini yang di percayakan oleh Kementerian Sosial Pusat, Semoga para Pengelola LKS dapat Menjalankan Amanah ini sesuai dengan SOP," tutupnya.(Bang Surya MDG)

Load disqus comments

0 komentar