Lurah Ule Pantau Langsung Rumah Warga Terdampak Banjir


Ule. Media Dinamika Global. Id.- Intensitas hujan yang meningkat di wilayah Jatibaru sehingga mengakibatkan air meluap di sejumlah wilayah di Kelurahan Ule di antaranya di RT 10 Gudang pupuk dan RT 11,12 dan 13 Ling.lewijambu. Hasil pantauan kami selaku lurah Kelurahan Ule bahwa ketinggian airnya dari hari kemarin sehingga di pertengahan kampung lebih kurang kedalaman airnya hampir satu meter di tengah kampung depan mesjid Lewijambu. Ahad,28/11/2021

Sejumlah warga yang menghampiri Lurah Ule Nahyar Munkar yang di wakilkan kepada Ketua RT 11 Bang Dul  menawarkan solusi dalam menyikapi Persolan banjir ini. Menghimbau agar kiranya pemerintah  kota Bima bisa membuat tanggul yang lebih tinggi sekitar satu meter dari bahu jalan atau mungkin pihak Pemerintah  Provinsi untuk melakukan intervensi dengan kebijakan BPK Gubernur #Bang_Zul ungkapnya mewakili aspirasi warga di tiga RT.

Muis juga berharap kepada Wakil Rakyat Dapil Asakota untuk turun melihat kondisi kami untuk di sampaikan ke sidang parlemen karena bagi kami saat ini sangat butuh kepekaan Wakil kami. Ungkapnya dengan bahasa terbata bata menahan kedinginan.


Demikian juga hal yang sama di sampaikan oleh Lurah Ule Nahyar Munkar bahwa apa yang menjadi harapan warga sudah kami sampaikan baik ke Pemkot bahkan surat kami kelurahan Ule sudah kami sampaikan Kepada BPK Gubernur NTB melalui dinas PUPR Provinsi NTB karena hanya itu yang bisa kami lakukan di tingkat kelurahan sisa nya bergantung kepada pihak di atas.lembo Ade warga ku.Tutup lurah Ule Nahyar. (Team MDG)

Load disqus comments

0 komentar