Dankormar Terima Paparan “TARPUANPOTMAR” Tersebar Kormar TA.2021


Dispen Kormar (Jakarta).Media Dinamika Global. Id. - Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono, menerima paparan tentang Rencana Kegiatan Penataran Kemampuan Potensi Maritim (TARPUANPOTMAR) Tersebar Kormar TA.2021 bertempat di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti, Markas Komando Korps Marinir, Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun, No.40 Kwitang, Jakarta Pusat, Jum’at (27/08/2021).

Acara diawali dengan sambutan Dankormar dan dilanjutkan sambutan dari Aspotmar Dankormar Kolonel Marinir Raja E. Girsang, S.E., M.M., Pada acara ini selaku pemapar yaitu Letkol Marinir Budi Santosa yang sehari-hari menjabat Pabanren Puatpotmar Spotmar Kormar.

Pada kesempatan ini pemapar memaparkan tentang rencana Kegiatan Penataran Tarpuanpotmar Tersebar Kormar TA.2021 dengan tema “ Meningkatkan Kemampuan Prajurit Korps Marinir Yang Unggul dan Profesional Dalam Rangka Mendukung Tugas Pembinaan Potensi Maritim TNI Angkatan Laut”.

Acara ini dilanjutkan dengan saran dan masukan dari peserta paparan terkait rancana Kegiatan Penataran Tarpuanpotmar Tersebar Kormar TA.2021.

Turut hadir dalam paparan ini Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S. E, M. Tr.Opsla, Ir Kormar Brigjen TNI (Mar) Laksmono, Koorsahli Dankormar, dan Para Pejabat Utama Mako Kormar.(Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar