Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi tengah Persiapkan Ujian Siswa Kelas 3


Sai Soromandi Bima. Media Dinamika Global. Id. Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Soromandi DEDI MARYONO, S. Pd beberapa saat yang lalu mengumpulkan para Siswa dan Siswi Khusus Kelas 3 yang akan melakukan Persiapan Ujian Nasional. Kegiatan itu di hadiri oleh Para Guru SMPN 2 Soromandi, Kepala Tata usaha dan seterusnya. Dan tentunya berharap agar siswa dan siswi tersebut bisa menjaga kesehatan nya, dan belajar dengan sungguh-sungguh agar dapat memperoleh hasil yang maksimal. Kegiatan itu berlangsung di Depan Sekolah SMPN 2 Soromandi sekitar Pukul 10.45 wita pada Selasa, 30/03/2021.

Para siswa dan siswi SMP negeri 2 Soromandi terlihat sangat antusias ketika salah seorang Guru Membunyikan Bel pertanda mereka akan berkumpul. Seperti yang kita lihat juga bahwa Para Guru pun sangat antusias mengikuti apel kegiatan yang telah di anjurkan oleh Kepala Sekolah tersebut. 

Kepala Sekolah SMPN 2 Soromandi Bima NTB. DEDI MARYONO, S. Pd dalam kesempatan itu menjelaskan secara detail tentang Tugas dan Fungsi Guru, Siswa dan Kepala TU dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi Ujian Praktek Sekolah, Ujian Nasional yang insyaallah tidak lama lagi akan dihelat. Terkait dengan apa yang harus kita lakukan pada hari ini adalah persiapan-persiapan yang antara lainnya adalah Pembentukan Panitia UAS, UN, Jadwal Ujiannya juga. 


Dapat dijelaskan bahwa beberapa hari yang lalu kami telah membentuk Panitia UAS, UN dan pada hari ini kami telah mempersiapkan Jadwal tersebut serta SK Tugas dari Kepala Sekolah Untuk Panitia tersebut. 

Dan kepada Siswa dan Siswi diharapkan agar terus menjaga Kesehatannya sehingga pada saat ujian nantinya tidak ada penghalang dan atau halangan serta rintangannya. Selain itu di harapkan agar tetap sungguh-sungguh dalam belajar sehingga outputnya bisa maksimal dan terutama hindari kenakalan-kenakalan yang dapat membuat kita semuanya tidak berjalan sebagaimana yang telah di harapkan. 

Lebih lanjut Kepala Sekolah berharap kepada siswa dan siswi agar hindari Kenakalan seperti Menggunakan Knalpot Honda yang sangat Bising yang dapat menyebabkan instabilitas di Lingkungan kita juga dapat mencederai aktivitas kita. 

Juga beliau berharap kepada Guru untuk terus giat bekerja dengan Tupoksi kita masing-masing dan tentunya kerja tersebut dengan ikhlas dan jujur. Semoga kita semuanya mendapatkan apa yang diharapkan seperti Prestasi yang cukup menggembirakan bagi kita semua nya. Pungkasnya. (MDG 09).

Load disqus comments

0 comments