Peduli Warga Atas Dampak Kenaikan BBM, Kapolresta Mataram Serahkan Paket Bansos di Kelurahan Mayura


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.__ 
Kenaikan BBM tentu akan mempengaruhi kehidupan sebagian besar masyarakat terutama masyarakat kurang mampu. Oleh karenanya Polresta Mataram melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu di wilayah hukumnya.

Kali ini Polresta Mataram membagikan paket kepada Masyarakat kurang mampu di Lingkungan Pamotan, Kelurahan Mayura, Kecamatan Cakranegara, (12/09).

Usai pembagian yang diserahkan langsung oleh Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK.MH dihadapan para awakmedia Mustofa menjelaskan pembagian berupa paket sembako ini dilakukan sebagai wujud rasa kepedulian kita terhadap sesama.

Ini dilakukan oleh kepolisian dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu atas dampak kenaikan BBM. Dan sesuai data yang diterima dari kelurahan melalui Bhabinkamtibmas ada sekitar 25 masyarakat kita di lingkungan ini yang betul-betul sangat membutuhkan.

"Bekerjasama dengan kelurahan kami melakukan pendataan agar bagaimana bantuan ini tepat sasaran. Melalui Bhabinkamtibmas kita disini ke 25 orang itu memang sangat terdampak atas kenaikan BBM," jelasnya.

Kami berharap kepada masyarakat yang menerima kiranya dapat membantu sedikit meringankan beban yang sedang dialaminya. Ini merupakan jembatan pengikat silaturahmi antara masyarakat dengan Polresta Mataram.

"Semoga kegiatan ini dapat dijadikan sebagai terobosan agar Polresta Mataram semakin dekat dengan masyarakatnya,"pungkasnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 comments