Ketua TP.PKK Kota Bima, Hj..Elly Alwaini Gandeng Tangan Dengan Ibu Sekda Lakukan Bimbingan Tilawatil Qur’an


Kota Bima, Media Dinamika Global-Id.  Ketua Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Kota Bima Hj. Elly Alwaini gandeng tangan dengan Ibu ketua DWP Kota Bima Salmah Mukhtar melaksanakan kegiatan bimbingan Tahsin dan Tilawah Qur’an di Masjid Babussalam Jum’at (15/4/2022) pagi sekitar pukul 09.00 Wita di kelurahan Rabangodu selatan Kecamatan Raba Kota Bima.

Kegiatan ini adalah salah satu dari ratusan program kerja pendidikan Islam Majelis Ta’lim Uswantun Hasanah.

Umi Elly Sapaan akrab istri Walikota Bima HM Lutfi ini menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang amat sangat dalam hadirnya bulan suci ramadhan ini merupakan momen yang luar biasa bagi umat islam di Kota Bima.

Momentum Bulan Penuh Berkah ini menurut Umi Elly adalah untuk mempererat silaturahmi antar sesama tentu dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan di era pandemi Covid-19 ini.

Umi Elly juga menyampaikan bahwa momentum Bulan Penih Berkah ini untuk mendalami ilmu-ilmu agama seperti membaca Al-Qur’an.

“Dengan tahsin Al-Quran ini kita menghitung untuk membaca al-quran menggunakan aturan dan ilmunya sehingga bacaan kita pun menjadi benar” demikian ungkap Umi Elly, - Berdasarkan Langsung Awaknya Di Wawancarai Wartawan Media Online.

Menurut Umi Elly bahwa kegiatan yang diselenggarakan oleh pihaknya dalam hal ini Majelis Ta”lim Uswatun Hasanah adalah kegiatan yang ikut mensukseskan salah satu program Pemerintah Kota Bima di bidang ke Agamaan.

Pasca kegiatan ini selesai, Umi Elly menegaskan pula bahwa Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Kota Bima akan di Followup dengan Progran Musabaqah Al-Quran yang nantinya akan di ikuti oleh ibu-ibu majelis Ta’lim.

Pada kesempatan itu, Umi Elly pun sempat berbagi pada seluruh yang ada dalam Masjid Tersebut.

“Alhamdulillah Luar Biasa berbaginya Umi Elly dengan sesama, untuk masyarakat yang hadir dpt masing masing 1 sajadah dan Kurma . Pengurus mesjid semua dapat juga” ungka Ibu Sri Wahyuni Warga Asal Rabangodu Selatan. Pungkas (Wawan s MDG)

Load disqus comments

0 komentar