Sirli Hayadi Patih Ketua DPD IWOI Pringsewu Pimpin Rapat Koordinasi Di Kediamannya


Pringsewu. Media Dinamika Global. Id.- DPD Ikatan wartawan online Indonesia(IWOI) kabupaten pringsewu Lampung Menggelar Rapat Koordinasi Di Kediamannya yang berlokasi di jln Jodipati, no 141 krandengan pekon gading Rejo timur kec gading kab Pringsewu pada 18/11/2023.

Acara yang dipimpin lansung oleh "Sirli hayadi patih, selaku ketua, DPD IWOI Pringsewu, yang di ikuti seluruh anggota yakni Liza sekertaris, dan yuriza sebagai bendahara.

Kegiatan tersebut digelar guna membahas agenda kerja agar organisasi yang telah terbentuk kepengurusannya dapat berkembang serta semakin meningkat maju kedepan.

Dalam kesempatan tersebut sirli Hayadi Patih menekankan kepada seluruh jajarannya, agar seluruh anggota dapat meningkatkan kinerja dan sesuai dengan pungsinya masing masing, didalam masa jangka pendek saat menjalin kerjasama terhadap pemerintahan.

Disamping itu pemerintahan, APH, pihak ormas LSM, dan rekan pers, serta masyarakat yang ada di kabupaten Pringsewu sekiranya dapat menjalin hubungan atau komunikasi yang secara humanis, dengan tidak melupakan kode etik, tandasnya.(ynt)

Load disqus comments

0 comments