Kedapatan Minum Komix, Dua Remaja Dihukum Bersihkan Lapangan Pahlawan

 


Sumbawa. Media Dinamika Global. Id. -Dua orang remaja diamankan Personel Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa lantaran terciduk sedang mengkonsumsi minuman dicampur obat batuk  Komix secara berlebihan bertempat di Lapangan Pahlawan Sumbawa, Senin (10/10/22) pagi.

Aksi kedua remaja tersebut termonitor oleh Personel Patroli Samapta yang tengah melaksanakan patroli rutin di seputaran Kota Sumbawa.

Dikatakan, saat itu Personel Patroli tengah melintas di kawasan Lapangan Pahlawan dan melihat dua orang remaja sedang duduk dibawah pohon, saat melihat petugas, kedua remaja tersebut dengan spontan membuang sebuah benda dan hal tersebut menimbulkan kecurigaan petugas.

“Ketika didatangi dan diperiksa oleh petugas, kami mendapatkan sejumlah bungkusan obat batuk yang sudah dan yang akan dikonsumsi oleh kedua remaja tersebut,"  ucapnya.

Petugas yang sudah mengetahui bahwa obat komix tersebut akan digunakan untuk mabuk, kemudian meminta keduanya untuk membuangnya.

“Keduanya kemudian diberikan himbauan dan diberikan sanksi untuk membersihkan area lapangan pahlawan hingga bersih dan selanjutnya diminta untuk pulang” kata Kasi.

Ia sangat disayangkan apa yang dilakukan remaja tersebut dapat merusak dan merugikan diri sendiri,

Karenanya,  Kasi Humas menghimbau dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mengawasi remaja saat ini agar terhindar dari kenakalan remaja.##Om Her

Load disqus comments

0 komentar