Upacara Farewel Dan Welcome Parade Digelar Iringi Kapolresta Mataram


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- 
Sambut kedatangan Kapolresta yang baru Polresta Mataram menggelar acara tradisi Pisah Sambut atau Farewale dan Welcome Parade. Acara ini dilaksanakan siang ini (11/07) di Polresta Mataram.


Setelah resmi menjabat, usai kegiatan Sertijab pagi tadi (11/07)  yang dipimpin Kapolda NTB, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa, SIK., MH langsung menuju Polresta Mataram.

Kedatangan Pejabat baru Kapolresta Mataram yang didampingi Ketua Bayangkari cabang Mataram ini disambut hangat dan meriah oleh Pejabat lama Kombes Pol Heri Wahyudi SIK MM beserta istri  dan segenap PJU Polresta Mataram yang disambut  dengan tarian adat selamat datang yang telah dipersiapkan Polresta Mataram.

Pejabat lama Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK., MM mengucapkan selamat datang di Polresta Mataram, semoga dengan segenap kemampuan yang dimiliki dapat membawa Polresta Mataram Polda NTB ini akan semakin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat kota Mataram.

Tentu dengan pengalaman yang dimiliki Kapolresta Mataram yang baru akan dapat memberikan kemajuan bagi Polresta Mataram itu sendiri dan Polda NTB.

Satu kesan termanis bagi kami selama menjadi Kapolresta Mataram adalah kesiapan dan daya dukung rekan semua dalam kita menghadapi tugas pencegahan Covid-19, dan Demonstrasi yang hampir tiap waktu kita laksanakan bersama.

"Jujur itu kenangan terindah selama menjadi Kapolresta Mataram," jelasnya.

Kami berharap kepada seluruh keluarga besar Polresta bahwa apa yang terbaik  telah diberikan ke kami sebagai Kapolresta saat itu, diharapkan agar berikanlah kepada Kapolresta Mataram yang baru.

"Dukungan Rekan semua di Polresta yang begitu luar biasa kepada kami, maka saya berharap untuk diberikan pula kepada Kapolresta Mataram yang baru," tutupnya.

Sementara itu pejabat baru Kapolresta Mataram Kombes Pol  Mustofa SIK MH di dampingi isteri mengucapkan terimah kasih kepada Keluarga besar Polresta Mataram atas apa yang telah dipersiapkan dalam penyambutan ini.

"Ijinkan saya untuk bergabung dengan bapak/ibu dan rekan-rekan sekalian di Polresta Mataram guna kita secara bersama-sama dalam rangka memberikan layanan terbaik bagi masyarakat kota Mataram," ungkap Mustofa.

Ia menyampaikan harapannya agar seluruh keluarga besar Polresta Mataram dapat saling mendukung tugas yang dijalankan masing-masing demi pelayanan terbaik untuk masyarakat kota Mataram pada khususnya dan Polda NTB pada umumnya," tutupnya. (MDG.01).
Load disqus comments

0 komentar