Wabup Dahlan : Pendidikan Karakter serta Budi Pekerti Pilar Penting


Bima NTB.  Media Dinamika Global. Id. -Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan M. Noer menegaskan komitmen pemerintah daerah dalam mewujudkan visi dan misi Religius, termasuk pembinaan budi pekerti.

Penegasan ini disampaikan H. Dahlan pada rangkaian Safari Ramadhan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima yang berlangsung Rabu (13/4/2012) bertepatan dengan 12 Ramadhan di Masjid Attaqwa Desa Meria Utara Kecamatan Wawo.

"Meskipun dalam situasi bulan Ramadhan, masih ada pertikaian antar desa meskipun hal ini tidak terjadi di kecamatan Wawo. Melalui kegiatan safari ramadhan ini masyarakat diharapkan dapat membangun dan membina karakter serta budi pekerti sebagai benteng dalam menghadapi tantangan dalam kehidupan kemasyarakatan, " ungkap H. Dahlan.

Kegiatan keagamaan tersebut dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri SE, Sekda Drs.H.M Taufik HAK M.Si, Para Asisten, Staf Ahli, Inspektur, Kepala Perangkat Daerah, Ketua TP.PKK Kabupaten Bima Hj Rostiati Dahlan S.Pd, Kabag dan Pejabat Eselon II dan III Lingkup Pememrintah Kabupaten Bima.

Sumber : @prokom.kabbima@kominfo.bimakab

Load disqus comments

0 komentar