JAGA KESUCIAN BULAN RAMADHAN KORAMIL 1608-03/SAPE AMANKAN PETASAN RAKITAN


Sape Bima-NTB, Media Dinamika Global.Id.-- Dalam mengantisipasi sejumlah gangguan masyarakat, seperti suara petasan dan kembang api yang masih dikeluhkan oleh masyarkat terutama masyarakat Desa Naru Barat dan Desa Na, e yang tinggal di sepanjang Jalan Raya di Bawah Kaki Gunung Kabuju Desa Na,e. 
Jum'at, 22 April 2022. Sekitar Pukul 09:00 Wita.

Koramil 1608-03/Sape mengamankan Beberapa Petasan Rakitan yang berhasil di sita sehabis Sholat Subuh oleh warga Pemuda Kampo Naru Desa Naru Barat yang di koordinir oleh Arif Budiman bersama Bapak Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin) di Sepanjang Jalan Raya Kaki Gunung Kabuju tersebut.


Atas nama Danramil Sape (Letda Inf Ishaka) melalui Batuud Pelda Tajuddin Koramil 1608-03/Sape Saat Dikonfirmasi oleh awak media Online menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Na,e yang sudah membantu Aparat dalam menjaga dan menciptakan suasana khamtibmas di tengah tengah masyarakat apalagi ini bulan Ramadhan.


Pihak Koramil 1608-03/Sape juga menghimbau kepada masyarakat terutama kepada para Remaja dan anak anak untuk tidak bermain petasan.Selain berbahaya suara yang dihasilkan petasan Rakitan ini juga membuat gaduh masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

Pihak TNI Koramil Sape akan bersama sama dengan Masyarakat guna terciptanya masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif

Langkah ini guna memberikan rasa aman di Saat masyarakat menunaikan ibadah puasa di bulan ramadhan.


Nampak terlihat beberapa Petasan Rakitan tersebut langsung di hancurkan oleh Petugas TNI untuk menghindari terjadinya Hal hal yang tidak kita inginkan bersama.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar