PELDA JAIDUN, BABINSA NA,E KORAMIL 1608-03/SAPE TINJAU LANGSUNG PEMBAGIAN BLT DD TA.2022


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,02, Maret 2022 yang dimulai pukul 14 : 00 Wita Pelda Jaidun" Babinsa Desa Na,e Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB yang merupakan Anggota Koramil 1608-03/Sape  Meninjau Langsung Kegiatan Pembagian dan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT - DD) Ta.2022.

Pantauan awak media Ikut hadir langsung dalam kegiatan ini yaitu Kepala Desa Na,e (H.Syahbudin), Ketua BPD beserta Anggota, Pendamping Lokal Desa Na,e/PLD (Arif Budiman.S.Pi) beserta 87 orang Keluarga Penerima Manfaat BLT DD TA.2022.

Pelda Jaidun Menyampaikan kepada awak media bahwa selain kehadiran nya di Desa Dampingan nya hari ini dalam melakukan Monitoring Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Untuk Tiga Bulan Sekaligus yaitu Bulan Januari, Februari dan Maret 2022 juga memberikan Himbauan Kepada masyarakat Desa Na,e untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Pemerintah terutama memakai masker.


Babinsa juga mengajak kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin terutama untuk Dosis 1 dan 2 untuk segera melakukan Vaksin di Kantor Camat Sape atau bisa langsung menuju PKM Sape.

nampak terlihat Setelah Babinsa melakukan penyerahan Bantuan kepada salah seorang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BLT Dana Desa berharap semoga dengan adanya bantuan dampak Covid-19 ini dapat bermanfaat untuk masyarakat terutama bagi masyarakat miskin atau masyarakat yang membutuhkan, dapat digunakan untuk pembelian sembako seperti Beras,susu,telur, Vitamin dan lain sebagainya.

Alhamdulillah Kegiatan Penyerahan dan Pembagian BLT Dana Desa untuk 40 % Tahap I TA.2022 hari ini berjalan dengan lancar dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 komentar