KETUA TP. PKK KOTA BIMA SERAHKAN BIBIT IKAN LELE DAN BIBIT TANAMAN KEPADA TIM POKJA III TP. PKK KOTA BIMA


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. Guna Memotivasi  Masyarakat Terutama Kaum Ibu di Kota Bima, Pemerintah Kota Bima Membagikan Bibit tanaman Serta Bibit Ikan Lele Kepada Tim Pokja III TP.PKK Kota Bima.Bantuan Tersebut Diserahkan Langsung oleh Hj. Elliya Alwaini H. Muhammad Lutfi  Selaku Ketua TP PKK Kota Bima.Senin, 23/08/2021)

Agenda ini Dihadiri Oleh Camat RasanaE Barat, Hj. Suharni,SE, Ketua TP PKK Kecamatan RasanaE Barat H. Suaeb H. M. Yakub, S.Sos, Danramil Rasanae Barat, Anggota Tim Pokja III TP. PKK Kota Bima, Beserta Seluruh Pegawai di Lingkup Pemerintahan Kecamatan Rasanae Barat.

Dalam Sambutannya Ketua TP PKK Kota Bima Hj. Elliya Alwaini menyampaikan Banyak Terimakasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan agenda ini, dimana kedepannya dengan adanya bantuan ini diharapkan masyarakat bisa lebih aktif dalam kesehariannya, selain Bisa menjadi Ladang Usaha, pengembangan bibit lele dalam ember (DUMBER) tersebut juga bisa menjadi media pembelajaran budidaya ikan lele di rumah masing masing.

Hj. Elliya juga menambahkan, Bahwa dengan adanya bantuan ini dapat meningkatkan Ketahanan Pangan Warga dalam masa Pandemi Seperti ini, serta Hal tersebut bisa menjadi kebiasaan  dalam jangka panjang yang dapat juga dikembangkan di rumah Masing- Masing, Karena kegiatan seperti ini dapat terus di laksanakan karena sangat bermanfaat dan juga tidak menghabiskan banyak Lahan. Pungkasnya 


Sementara itu,Camat Rasanae Barat Kota Bima dalam kesempatan yang sama menyampaikan apresiasi dan Bangga terhadap Istri Orang Nomor Satu juga sebagai Ketua PKK Kota Bima yang bersedia untuk memnerikan dan membagikan beberapa Bibit baik dari Ikan,maupun Sayur-mayur.

Pembagian Bibit dan Sayur itu diserahkan secara langsung Bunda kita Hj.Ellya Alwaini kepada Pokja III,agar nantinya dapat dimanfaatkan dengan baik,dan agar Halaman Rumah kita dapat di optimalkan serta bermanfaat bagi diri masing-masing. Katanya.  Sumber: Prokopimcam. (Team MDG).

Load disqus comments

0 komentar