Raihan Awnwar Anggota DPRD Provinsi NTB, Lakukan Reses Di Desa Mpuri


Mpuri-Madapangga-Bima-NTB. Media Dinamika Global.id - Anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai NasDem Dr. Raihan Anwar, SE.,M.Si Dapil VI melakukan kunjungan kerja dan dihadiri oleh Pemdes, BPD Mpuri, Camat Madapangga, Bhabinkamtibmas Mpuri dan Bhabinkamtibmas Woro serta masyarakat di Aula Kantor Desa Mpuri, Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima, Provinsi NTB. Selasa, 16 Februari 2021. Pukul 15.15 wita.


Kades Mpuri Abdullah, S.Pd menyampaikan, selamat datang dan apresiasi kepada anggota DPRD Provinsi NTB Fraksi Partai NasDem yang telah hadir di Desa Mpuri, alhamdulillah masyarakat Mpuri ucapkan Terima kasih," Ungkapan Kades. 



Lanjut Kades, ini semua berkat koordinasi masyarakat Desa Mpuri sebelumnya, ada 3  item program prioritas yang kami ajukan kepada Pak Dewan, DAM Ntuda Laju, Bor Dalam, dan Lapangan Bola Desa Mpuri," Tuturnya.


Raihan Anwar anggota DPRD Provinsi NTB, reses adalah kerja pokok DPRD bertatap muka dengan masyarakat dalam menyerap aspirasi. Di masa pandemi Covid-19 ada pengurangan APBD II saat ini, akan tetapi tak menutup kemungkinan kami berjuang baik di APBD II maupun APBN," terangnya.


"Dia pun, Terima kasih sebelumnya atas aspirasi masyarakat Mpuri, dan Insya Allah akan kita sesuaikan dengan Alokasi Anggaran APBD II nantinya. DPRD akan perjuangkan karena ini menyangkut kebutuhan masyarakat dan tanggung jawab Sebagai DPRD," Tutupnya.(Syuryadin MDG) . 

Load disqus comments

0 comments