Serka Herlangga Sosialisasikan Tentang Propesi TNI Kepada Anak-Anak Paud Latipah 3 Pekon Blitarejo



Pringsewu. Media Dinamika Global.id.- Laporan pelaksanaan giat babinsa Gadingrejo kodim 0424 tanggamus  Bersama Bapak Babinsa Serka herlangga dan Babinkantibmas iptu taufik wardana ke lembaga paud latifah 3 ibu nurasiyah dalam rangka menghadiri undangan penyuluhan terkait Profesi TNI dan polri kepada anak anak PAUD di sekolah Paud LATIFAH 3 Pekon Blitarejo Kec Gadingrejo Kab Pringsewu.

Babinkantibmas pak iptu Taufik wardana memberikan motivasi dan penyuluhan kepada lembaga paud Latifah 3 blitarejo gading Rejo Pringsewu, Kegiatan ini diharapkan membuat para anak-anak dan orang tua lebih dekat dan akrab dengan kehadiran Babinsa dan Babinkantibmas TNI dan polri.

Saat babinsa memberikan pengertian sedikit tentang tugas TNI dan polri, serta memberikan himbauan kepada wali murid agar lebih waspada dan untuk tetap tenang terhadap berita hoax adanya penculikan anak.

“Diharapkan agar para siswa siswi selalu diwaspadai dan orang tua wajib berhati-hati dalam mengawasi putra putrinya ketika berada di lingkungan sekolah maupun di rumah,” terangnya.

Dengan seringnya melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah atau lembaga Paud dan TK, diharapkan Babinsa dan Babinkantibmas semakin dicintai oleh anak-anak dan tidak menjadi momok yang menakutkan bagi anak-anak seusia mereka. Selain itu, Babinsa dan Babinkantibmas melaksanakan kegiatan kunjungan bersama anak-anak, wali murid dan Guru Didik diharapkan hubungan ini akan menjadi semakin solid dan selalu bersama-sama menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah binaannya.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini bisa mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan Babinkantibmas dengan adik-adik Paud, wali murid dan Guru Didik,” tandasnya. (Ytn).

Load disqus comments

0 comments