Inspektorat Pringsewu Terima Plakat Dan Piagam Penghargaan Golden Award Iwo Indonesia 2024


PRINGSEWU, Media Dinamika Global.Id.-  Dalam rangka peringati HUT IWO Indonesia yang ke-6  bertepatan dengan HPN, yang di laksanakan beberapa waktu lalu di Bumi Perkemahan Cibubur, 

Dimana Ketua Umum DPP IWO Indonesia NR. Icang Rahardian,S.H., memberikan Plakat  dan piagam penghargaan  Golden Award IWO Indonesia kepada sejumlah pejabat pemerintah Tanah air yakni TNI, Polri dan tokoh masyarakat di masing-masing daerah.

Penyerahan Plakat dan Piagam penghargaan Golden Award secara langsung kepada sejumlah Pejabat Publik daerah yang hadir pada saat malam puncak Golden Award di Ball Room Cut Nyak Dien Cibubur.

Untuk Pejabat Publik dan tokoh masyarakat yang tidak sempat hadir pada acara malam puncak Golden Award akan di serahkan secara langsung melalui DPW dan DPD masing-masing daerah.

Salah satunya DPD IWO Indonesia Pringsewu, dalam beberapa waktu dan kesempatan untuk menyampaikan dan menyerahkan Plakat dan Piagam Golden Award kepada Pejabat Publik di Kabupaten Pringsewu.

Dengan di dampingi para pengurus dan anggotanya, Ketua DPD IWO Indonesia Pringsewu Sirli Haryadi Patih Jaya Kekhama, mewakili Ketua Umum DPP Iwo Indonesia kunjungi Kantor Inspektorat Kabupaten Pringsewu, untuk menyerahkan Plakat dan Piagam Golden Award. Senin (18/03/2024).

Sirly patih menjelaskan, bahwa kami sengaja datang dengan rekan- reken kesini untuk menyampaikan titipan dari Ketum kami NR. Icang Rahardian,SH., untuk menyerahkan penghargaan Plakat dan Piagam Golden Award kepada Kepala Inspektorat Pringsewu atas kinerjanya yang sangat baik,"jelasnya.

Kepala Inspektorat Kabupaten Pringsewu M. Andi Purwanto,ST,MT.,  menyambut baik dan mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada IWO Indonesia, atas penghargaan yang di berikan dengan penilaian penyelengara pemerintah Pejabat Publik yang baik.

"Dan lagi lagi Saya ucapkan terimakasih kepada Ikatan Wartawan Online Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada saya, disini saya cukup bangga menerima penghargaan di tahun 2024 ini , Dan ini akan lebih memacu dan memotivasi saya untuk menjadi penyelenggara pemerintahan yang lebih baik lagi kedepan," ucapnya.

Sayapun berharap agar penyelenggara Pemerintahan untuk bekerja lebih berhati-hati dalam menjalankan sesuai dengan aturan yang ada.

Dan Saya juga berharap kepada rekan-rekan sesama penyelenggara pemerintahan, untuk lebih hati-hati dengan menjalankan sesuai aturan sehingga kita dapat menjalankan pemerintahan yang bersih dan bertanggung jawab," Tandasnya.

Usai penyerahan Plakat dan Piagam Golden Award, Ketua IWO Indonesia Pringsewu menyerukan yel-yel IWO Indonesia dengan di jawab oleh anggota yang turut hadir. (Ytn)

Iwo Indonesia Pringsewu 

Load disqus comments

0 comments